Garuda Indonesia semakin meningkatkan kenyamanan dan kemudahan bagi para penumpang. Kini penumpang Garuda Indonesia dapat menikmati layanan premium, bahkan sebelum naik ke pesawat. Berikut adalah fasilitas premium Garuda Indonesia yang disediakan.

Passenger Service Assistance (PSA)

PSA GA

Passenger Service Assistance (PSA) merupakan pelayanan tambahan yang diberikan Garuda Indonesia di bandara. Petugas tersebut akan membantu penumpang, baik saat keberangkatan maupun kedatangan. Pelayanan PSA meliputi, membantu penumpang penerbangan domestik dan internasional saat proses check-in, proses imigrasi Fast Track (khusus penerbangan internasional) baik saat keberangkatan maupun kedatangan, proses transit, dan (khusus penumpang C Class) proses penyerahan bagasi di terminal kedatangan.

Premium Check-In

premium check in

Kini penumpang dapat menikmati proses check-in dengan layanan kelas satu melalui fasilitas ini. Penumpang akan dilayani oleh petugas atau staf khusus yang dikenal sebagai Personal Service Assistant (PSA). Disediakan juga fasilitas kursi tunggu bagi penumpang saat menanti nomor penerbangan dipanggil. Proses check-in juga berlaku untuk layanan lainnya, seperti check-in langsung dengan atau tanpa bagasi, penanganan kelebihan bagasi, class upgrade, reservasi pembelian tiket, dan perubahan rute.

Business Lounge

lounge business

Di Business Lounge atau Ruang Tunggu Business Class, Anda dapat menemukan berbagai fasilitas kelas dunia, mulai dari business center, koneksi Wi-Fi, ruang istirahat, mesin refleksi, shower, nursery room, dan ruang beribadah. Di sini juga disediakan menu makanan dan minuman yang berbeda setiap minggunya untuk dinikmati para penumpang. Untuk saat ini fasilitas business lounge baru tersedia di dua tempat, masing-masing di Bandara Internasional Soekarno-Hatta dan Bandara Internasional Ngurah Rai.

Published on: April 29, 2016

Views: 4099

Tags: ,