Anda suka menonton Popeye? The Smurfs? Flinstones? Ternyata desa-desa indah di film kartun tersebut benar-benar ada di dunia nyata. Berikut adalah desa-desa di film kartun yang juga ada di dunia nyata.

Desa Popeye, Malta

Popeye Village_343900811

Popeye Si Pelaut memang hanya fiksi belaka, namun siapa sangka desa tempat tinggalnya benar-benar ada di dunia nyata, yaitu di Malta. Desa ini sengaja dibuat untuk syuting film Popeye. Setelah selesai syuting, desa ini tidak dihancurkan, malah dijadikan tempat rekreasi.

Desa Smurfs, Spanyol

Smurfs Village_514263607

Sebuah desa kecil bernama Juzcar di Spanyol dikenal juga sebagai Desa Smurfs. Desa yang indah ini memiliki arsitektur berwarna biru dan dihiasi dengan pernak pernik patung Smurfs di gerbang masuk hingga ke ujungnya.

Desa Lego, Korea Selatan

Lego Village_546166888

Gamcheon Culture Village adalah sebuah desa di Korea Selatan. Desa ini memiliki arsitektur yang unik dan indah, warna cat dindingnya yang beragam membuat desa ini dijuluki Desa Lego. Desa ini sangat cocok bagi Anda yang menyukai seni dan sejarah.

Desa Flinstones, Iran

Flinstones Village_336321851

Desa Kandovan di Iran menjadi salah satu bukti kehidupan zaman batu ala Flinstones memang benar ada. Seperti di The Flinstones, desa ini seluruhnya terbuat dari batu, termasuk rumah, perabotan, dan juga hotel yang terbuat dari batu.

Published on: February 15, 2017

Views: 2670

Tags: ,