Gunung Fuji merupakan gunung tertinggi dan tersuci yang sangat populer di Jepang. Gunung Fuji juga menjadi salah satu destinasi yang paling sering dikunjungi oleh wisatawan. Gunung yang terletak di perbatasan Yamanashi dan Shizuoka ini juga memiliki tempat-tempat menarik di sekitarnya. Berikut adalah tempat-tempatnya.

Oshino Sato

Oshino Hakkai_335865089

Jika Anda ingin merasakan pengalaman menjadi ninja, dapat berkunjung ke Oshino Sato atau Desa Ninja di Yamanashi. Anda dapat berpakaian ala ninja dan juga menguji ketangkasan dengan shuriken, senjata favorit para ninja. Ada juga pertunjukan ninja yang pastinya sangat menarik.

Oshino Hakkai

shutterstock_298493213

Oshino Hakkai atau yang berarti delapan mata air merupakan mata air khas yang mengalir dari Gunung Fuji yang terbentuk setelah Danau Oshino mengering. Pada tahun 2013, Oshino Hakkai telah ditetapkan sebagai Warisan Dunia bersamaan dengan Mt. Fuji. Untuk menuju Oshino Hakkai, Anda dapat berkendara selama 20-25 menit dari Gunung Fuji.

Kuil Fuji Senghen

Kuil Fuji Senghen_409356988

Terletak di Yamanashi, Kuil Fuji Senghen adalah kuil tertua di Jepang dan menjadi salah satu warisan yang dilindungi. Di depan kuil ini terdapat pohon yang sangat besar dan dipercaya telah berusia 300 tahun lebih. Hingga saat ini, kuil tersebut masih digunakan sebagai tempat ibadah.

Fuji-Q Highland / Fujikyu Highland

shutterstock_315399329

Fuji-Q Highland adalah sebuah taman bermain favorit di Jepang yang terletak di kaki Gunung Fuji. Taman bermain ini memiliki berbagai macam permainan yang seru dan menegangkan. Salah satunya adalah Dodonpa yang merupakan roller coaster tercepat di dunia.

Berminat mengunjungi tempat-tempat tersebut? Dapatkan paket Kanto Buffet segera di kantor-kantor Panorama Tours terdekat.

Published on: November 30, 2016

Views: 2566

Tags: , ,