Pada bulan-bulan musim panas, banyak wisatawan yang akan datang berkunjung ke Ilulissat Icefjord untuk menyaksikan pemandangan yang cukup langka dan juga mengesankan. Anda dapat menyaksikan ikan paus berenang di sekitar Ilulissat sambil sesekali naik ke permukaan untuk bernapas. Salah satunya adalah ikan paus bungkuk.

shutterstock_489884536

Ikan paus bungkuk memiliki atraksi yang paling hebat diantara paus besar lainnya. Gerombolan paus ini akan melompat keluar dari air dan mengibaskan ekor dan siripnya. Paus jenis ini mudah dikenali karena sirip punggung bungkuk dan siripnya putih, dan biasanya mengangkat ekornya ketika menyelam.

Perairan Greenland memang merupakan habitat bagi banyak hewan-hewan liar untuk hidup bebas. Selain ikan paus bungkuk, dapat juga ditemukan ikan paus lainnya, seperti paus biru, paus bungkuk, dan paus sirip. Selain itu, Anda dapat juga melihat sekumpulan anjing laut berenang di air.

Ingin menyaksikan gerombolan ikan paus tersebut berenang di perairan Greenland sambil menyaksikan keindahan icefjord? Segera pesan paket tour 13-14D Iceland Greenland plus Paris di pre-order World of Holidays 2017. Untuk lebih jelasnya klik di sini.

Published on: March 28, 2017

Views: 1812

Tags: , ,