Atlantis, The Palm, hotel mewah yang terletak di ujung “The Palm” (Pulau yang dibangun di atas laut membentuk pohon kurma) Jumeirah menghadap ke laut lepas ini pertama kali dibuka pada September 2008. Hotel seluas 46 hektar ini memiliki desain interior yang megah dan artistik. Di lobby hotel ini, terdapat akuarium raksasa yang di dalamnya ada berbagai jenis ikan, termasuk ikan hiu, manta rai, dll.

Setiap kamar di hotel ini dirancang untuk menonjolkan kemewahan dan kenyamanan bagi para pengunjung. Terdapat berbagai jenis kamar yang masing-masing menawarkan fasilitas dan kemewahan kamar berbeda-beda, mulai dari Guest Rooms, Club Suites, Family Suites, hingga Signature Suites.

Atlantis The Palm tidak hanya sekedar menjadi hotel untuk menginap, masih di komplek yang sama terdapat waterpark yang bernama Aquaventure. Aquaventure adalah salah satu taman air favorit di Dubai yang dapat dinikmati semua usia. Aquaventure memiliki 4 seluncur seru yang masing-masing mengelilingi piramida Tower of Poseidon dan memiliki sirkuit zip line terpanjang di Timur Tengah.

Di waterpark ini Anda juga dapat mencoba wahana selam Leap of Faith sedalam 27,5 meter untuk menyaksikan ikan hiundan ikan pari dari tabung kaca. Terdapat juga seluncuran air yang dapat dinikmati oleh anak-anak dengan tinggi minimal 1,2 meter. Sedangkan anak-anak yang lebih kecil dapat menikmati Splashers’ Children’s Play Area, yaitu labirin kecil yang dilengkapi dengan terowongan, tabung, seluncur air, dan wahana panjat.

Published on: June 15, 2016

Views: 1235

Previous article:
Next article: