Nikmati pasar-pasar Natal, arena ice-skating, konser-konser Natal dan suasana ramah di Amsterdam. Mengunjungi Amsterdam saat Natal merupakan salah satu hal yang harus Anda masukkan ke daftar yang harus dilakukan di hidup Anda. Berikut adalah alasan mengapa Anda harus mengunjungi Amsterdam saat musim dingin.

Mengunjungi Berbagai Museum di Amsterdam

Anda dapat berjalan-jalan melintasi bangunan-bangunan bersejarah yang indah, puaskan kecintaan anda akan budaya di Van Gogh Museum atau Rijkmuseum, atau berbelanja keperluan Natal di salah satu pasar Natal atau kawasan negen straatjes (‘sembilan jalan kecil’). Anda juga dapat melakukan beberapa kegiatan pada malam hari, seperti menonton konser klasik Natal di Royal Concertgebouw, Paradiso, dan beberapa gereja, atau Anda bisa pergi ke World Christmas Circus yang terkenal di Royal Theater Carré.

Festival Cahaya Amsterdam

Amsterdam menawarkan banyak hiburan musim dingin, antara lain pasar-pasar Natal, konser Natal dan banyaknya lampu-lampu meriah di jalan-jalan pertokoan. Terdapat juga Festival Cahaya Amsterdam dengan instalasi cahaya yang mengagumkan, yang benar-benar menghidupkan suasana Natal di kanal-kanal dan kawasan dalam kota.

Berjalan-jalan di Area Makanan

Di sebuah stasiun trem tua (tramremise) di Amsterdam, Anda akan menemukan restoran-restoran yang lezat, dimana sejumlah pengusaha lokal menawarkan makanan dan minuman orisinil, yang dapat Anda beli dan bawa untuk Anda nikmati di tempat lain atau – dan kami sangat merekomendasikan ini – menikmatinya di tempat. De Hallen Amsterdam juga membanggakan hotel, bioskop, perpustakaan dan toko-tokonya yang indah. Anda bisa menemukan tempat istimewa ini di alun-alun Bellamyplein di Amsterdam Oud- West.

source: www.holland.com

Published on: November 12, 2016

Views: 2681

Tags: , , , ,