Taiwan memiliki beragam objek wisata yang menarik, terutama bagi Anda yang menyukai wisata  sejarah. Negara ini memiliki berbagai kuil serta monumen cantik yang dapat Anda kunjungi. Selain kuil-kuil, keindahan alam di Taiwan juga patut dinikmati. Berikut adalah objek wisata yang wajib dikunjungi saat berlibur ke Taiwan.

Kuil Martyr

shutterstock_260502971

Kuil Martyr adalah sebuah kuil yang didedikasikan untuk tentara pejuang revolusi China di Zhongsan. Dibangun pada 1969, kuil ini merupakan simbol penghormatan bagi 330.000 tentara yang gugur dalam membela negara. Terdapat relief yang indah di dinding kuil yang menceritakan tentang perjuangan para tentara.

CKS Memorial Hall

shutterstock_245799334

Terletak tepat di jantung kota Taipei, kunjungan ke Chiang Kai-shek Memorial Hall tidak boleh terlewatkan. Museum ini dibangun untuk menghormati presiden pertama Republik Rakyat China, Chiang Kai-Sek. Tempat ini memiliki pertunjukan khusus yang istimewa di mana ada proses pergantian tentara penjaga yang bisa ditonton oleh setiap pengunjung.

Sun Lake Moon

shutterstock_466660997

Disebut Sun Moon Lake karena danau ini dikelilingi oleh pulau-pulau kecil yang menyerupai matahari di sebelah timur dan bulan di sebelah barat. Danau Sun Moon ini berada di Yuchi, Nantou, yang merupakan danau dengan pemandangan menakjubkan, cocok sebagai tempat berbulan madu.

National Palace Museum

shutterstock_363902354

The National Palace Museum adalah sebuah museum antik di Taipei, Taiwan. Museum ini merupakan salah satu museum nasional Republik China dan juga menjadi salah satu museum terbesar di dunia. Terdapat koleksi lebih dari 696.000 keping artefak China kuno dan karya seni lainnya.

Fisherman’s Wharf

shutterstock_60468667

Fisherman’s Wharf di Tamsui adalah salah satu lokasi paling populer di Taiwan. Tempat ini menjadi destinasi populer bagi mereka yang mencari hidangan laut lezat, suasana segar, dan juga pemandangan romantis dari Lovers Bridge.

Published on: April 12, 2017

Views: 6052

Tags: , ,