Thailand menjadi salah satu destinasi favorit berlibur para wisatawan Indonesia. Selain letaknya yang cukup dekat dengan Indonesia, Thailand memiliki banyak tempat wisata menarik, tak terkecuali kota Bangkok. Ibukota Thailand ini menyimpan berbagai objek wisata yang wajib dikunjungi jika berkunjung ke kota ini, berikut adalah objek wisatanya.

1. Chao Phraya River

shutterstock_257437849

Sungai Chao Phraya adalah sungai utama di Bangkok yang menjadi sumber kehidupan warganya. Dengan panjang sekitar 372 kilometer, sungai ini mengalir dari utara Thailand menuju ke Teluk Siam di selatan. Pada malam harinya, sungai ini akan terlihat sangat indah. Anda bahkan dapat menikmati dinner cruise sambil menyusuri keindahan sungai ini.

2. Wat Pho

Wat Pho merupakan kuil terbesar di Thailand yang terletak dengan Grand Palace. Terdapat patung Buddha dengan posisi berbaring yang sangat besar dan megah, dengan panjang 46 meter dan tinggi 15 meter. Patung ini dilapisi emas sementara bagian kakinya dilapisi kerang mutiara.

3. Wat Arun

Wat Arun_305694509

Wat Arun atau yang berarti “kuil fajar” adalah sebuah candi Buddha di Bangkok yang terletak bagian barat wilayah Thon Buri di tepi Sungai Chao Phraya. Wat Arun memiliki sebuah menara tinggi dihiasi dengan potongan-potongan kecil kaca berwarna dan porselen China. Waktu yang tepat untuk mengunjungi Wat Arun adalah pada saat senja.

4. Art in Paradise

Art in Paradise terletak di Changklan Road. Tempat ini dulunya adalah sebuah pusat belanja yang telah diubah oleh seniman Korea Selatan, Jang Kyu Suk menjadi sebuah museum seni menarik yang kerap dikunjungi para wisatawan.

5. Four Face Buddha

Four Face Buddha_195510794

Four Face Buddha atau Patung Empat Wajah terletak di dalam pelataran Hotel Grand Hyatt Erawan. Patung yang telah berdiri sejak tahun 1956 ini memiliki luas altar sekitar 100 meter persegi dengan altar Buddha di posisi tengah. Banyak yang percaya jika berdoa di sini maka akan dikabulkan.

Jika Anda ingin menikmati objek wisata tersebut, segeralah pesan tiket ke Bangkok. Dapatkan penawaran ekslusif dari Singapore Airlines di bulan Agustus. Untuk lebih jelasnya dapat klik di sini.

Published on: August 12, 2016

Views: 3314

Tags: , ,