Singapura memang menjadi salah satu tujuan wisata sekaligus tujuan belanja luar negeri favorit bagi wisatawan Indonesia. Seperti yang sudah dibahas di artikel sebelumnya, tentang tempat belanja murah di Singapura, berikut adalah rekomendasi tempat belanja murah lainnya di Singapura.

The Anchorpoint

Anchorpoint adalah mall pertama di Singapura yang berisikan deretan toko-toko. Tempat ini sudah sangat terkenal di antara penduduk lokal sebagai tempat belanja pakaian branded dengan harga yang sangat murah. Anda akan menemukan merek-merek seperti Cotton On, Billabong, G2000 dan Charles and Keith.

City Plaza

City Plaza merupakan sebuah kawasan belanja yang menjual barang-barang fashion dengan harga yang murah. Rata-rata toko di sini merupakan pusat grosir untuk pedagang lokal. City Plaza terletak tak jauh dari  MRT Paya Lebar, kira-kira 5 menit berjalan kaki.

Haji Lane

Haji Lane_445289101

Terletak di Kampong Glam, Haji Lane merupakan sebuah pusat perbelanjaan di Singapura. Kawasan ini berisi jejeran butik atau shophouses/ bangunan rumah toko yang menjual hasil karya menarik dari desainer lokal Singapura. Anda juga dapat menemukan berbagai barang vintage yang lucu dan menarik di sini.

Far East Plaza

Far East Plaza adalah tempat belanja murah yang terletak di kawasan Orchard Road. Tempat ini menawarkan berbagai macam barang kebutuhan dengan harga yang murah namun berkualitas cukup bagus. DI kawasan ini juga terdapat tempat spa dan salon yang murah.

The Editor’s Market

The Editor’s Market merupakan sebuah kawasan belanja di Singapura yang menjual berbagai macam pakaian dengan harga murah. The Editor’s Market selalu memberikan pengunjung potongan harga ketika pengunjung membeli banyak barang sekaligus. Tempat ini juga menjadi salah satu pasar fashion di mana pengunjung bisa menemukan busana terbaik karya para desainer.

Published on: November 23, 2016

Views: 4603

Tags: , , ,