Bosan dengan penginapan yang biasa-biasa saja? Ingin merasakan bagaimana menginap di sepatu boot atau wagon raksasa? Jika Anda berkunjung ke Selandia Baru, sempatkanlah menginap di tempat-tempat unik berikut ini.

Woodlyn Park, Waitomo

Woodlyn Park

Terletak tidak jauh dari Waitomo Caves, Woodlyn Park menawarkan penginapan dengan bentuk yang unik. Anda tinggal memilih apakah ingin menginap di penginapan yang berbentuk pesawat militer, kapal laut (yang disebut Waitanic), kereta api tua, atau rumah Hobbit.

Wagon Stays, Christchucrch

wagon stays

Ingin merasakan menginap di atas wagon? Wagon Stays adalah pilihan yang tepat. Terletak tak jauh dari Christchurch, penginapan ini memberikan Anda pengalaman bagaimana rasanya menjadi penduduk asli di sini. Penginapan ini dilengkapi dengan TV layar datar, AC, dan shower.

PurePod, Little River

purepods

Dibangun di atas tanah seluas 600 meter, menginap di PurePod akan memberikan Anda pengalaman yang unik dan luar biasa. Penginapan ini terbuat dari kaca tebal yang memungkinkan Anda dapat melihat pemandangan sekitar Anda. Tempat ini sangat cocok bagi Anda yang ingin merasakan sensasi tidur dengan beratapkan langit dan bintang-bintang.

The Boot Hotel, Tasman

the boot hotel

Sesuai dengan namanya, hotel ini memang berbentuk seperti sepatu boot dengan ukuran raksasa. The Boot Hotel merupakan penginapan yang cukup mewah dengan fasilitas yang lengkap. Hotel yang terletak tepat di jantung Pantai Ruby ini sangat cocok bagi Anda yang menginginkan suasana romantis dengan pemandangan yang menakjubkan.

Pagoda Lodge, Bay of Islands

pagoda lodge 1

Ada beberapa pilihan akomodasi unik dan menarik yang ditawarkan Pagoda Lodge, mulai dari penginapan berbentuk rumah kapal, karavan biasa, karavan ala kaum gipsy, hingga tenda safari. Tempat ini sangat cocok bagi Anda yang ingin merasakan pengalaman menginap yang berbeda.

Published on: March 16, 2016

Views: 4454

Tags: , , , , ,