Grandview Hotel Macao

Grandview Hotel Macao terletak dekat dengan berbagai tempat menarik yang ditawarkan kota ini, termasuk Portas de Cerco dan Pantai Hac Sa. Grandview Hotel Macao memiliki eksterior memukau dengan warna putih dan biru yang memancarkan nuansa ketenangan dan kedamaian di tengah lingkungan perkotaan.

Golden Dragon

golden dragon

Terletak tak jauh dari Fisherman’s Wharf, Golden Dragon adalah hotel bintang 4 yang sangat tepat untuk menginap. Sebagian besar kamar suite-nya yang luas dan elegan menghadap langsung ke Fisherman’s Wharf dan Friendship Bridge yang indah.

Emperor Hotel

Emperor Hotel, hotel ini memiliki letak yang strategis. Hotel ini dapat dicapai hanya dengan 10 menit berjalan kaki dari terminal feri, kasino, klub malam, dan berbagai tempat perbelanjaan dan atraksi yang unik.

Best Western Hotel Sun Sun

best western hotel sun sun

Terletak di Ponte e Horta, Best Western Hotel Sun Sun menawarkan tempat menginap di mana Anda bisa bersantai dan menikmati liburan Anda di Macao dengan sempurna. Hotel ini juga cukup dekat dengan objek-objek wisata ternama di Macao. Hanya dengan berjalan kaki 5-15 menit, Anda dapat menemukan Ruins of St. Pauls, Senado Square, A-ma Temple, dan masih banyak lagi.

Regency Art Hotel

Regency Art Hotel terletak di Taipa Island, dapat ditempuh 10 menit berkendara dari pusat kota Macao. Hotel ini memiliki 326 kamar yang didekorasi dengan tema Mediterania dan memiliki fasilitas yang cukup lengkap.

Published on: April 9, 2017

Views: 4356

Tags: , , , , ,