Destinasi di Eropa sering kali identik dengan tempat wisata di kota London dan Paris. Ada banyak tempat-tempat indah dan menarik untuk dikunjungi saat Anda ingin menjelajah Eropa, di antara adalah sebagai berikut.

Dubrovnik, Kroasia

Dubrovnik_293831399

Dubrovnik adalah sebuah kota di selatan Kroasia yang menghadap langsung ke Laut Adriatik. Kota ini dikelilingi oleh dinding batu besar yang telah berdiri sejak abad ke-16. Di kota ini, Anda dapat menemukan berbagai hal menarik, mulai dari gereja bergaya barok hingga bergaya gotik.

Santorini, Yunani

Santorini_125504618

Santorini merupakan kelompok Kepulauan Cyclades yang terbentuk sejak abad ke-16 akibat erupsi gunung berapi. Pantai-pantai yang ada di pulau ini terbuat dari lava gunung yang berwarna hitam, merah, dan putih sehingga mempengaruhi warna pasir pantainya.

Murren, Swiss

Murren_525160924

Murren adalah desa tradisional di gunung Walser yang terletak di ketinggian 1650 meter di atas laut. Tempat ini sulit untuk dijangkau dengan menggunakan kendaraan umum. Jika Anda menginginkan tempat yang sunyi dan mempesona, maka kota ini adalah jawabannya.

Callanish Stones, Skotlandia

Callanish Stones_514254400

Ada banyak alasan untuk mengunjungi Skotlandia, salah satunya adalah mengunjungi Callanish Stones ini. Callanish Stones dipercaya dapat menyimpan kekuatan yang bisa menginjinkan berkomunikasi dengan para leluhur.

Istana Neuschwanstein, Jerman

Neuschwanstein Castle_225721810

Kastil Neuschwanstein terletak di Bavaria, Jerman. Kastil yang terletak di puncak pegunungan Jerman ini dibangun pada abad ke-19 sebagai tempat persembunyian Raja Ludwig II dari Bavaria. Kastil ini memiliki arsitektur yang indah dan mirip dengan istana kerajaan di negeri dongeng.

Published on: May 4, 2017

Views: 2237

Tags: , , , , ,