Biasanya alasan orang traveling adalah untuk melepas penat atau mencari suasana baru. Namun tak sedikit pula yang menjadikan traveling untuk mencari tantangan, Berikut adalah tempat wisata ekstrim yang dapat dicoba para pecinta adrenalin.

Aquaventure Water Park (Bahamas)

Aquaventure, Leap of Faith, water slide
Aquaventure Water Park adalah water park yang berada di kawasan resor Atlantis Paradise Island. Salah satu wahana yang paling menarik adalah Mayan Temple Serpent Slide. Wahana ini dapat memberikan pengalaman berbeda dan luar biasa. Anda akan masuk ke dalam laguna gelap sepanjang 50 meter yang penuh dengan ikan hiu sebelum akhirnya jatuh ke dalam kolam.

Volcano Bungee (Chile)
Helicopter-Volcano-Bungee-Jump

Jika selama ini bungee jumping dilakukan dari atas jembatan, maka berbeda dengan yang satu ini. Di Pucon, Chili Anda dapat merasakan bungee jumping dari atas helikopter ke kawah gunung berapi yang terbuka. Anda bisa merasakan sensasi terjun ke perut bumi dan meluncur ke lahar berapi yang merah dan panas.

Preikestolen (Norwegia)

shutterstock_6321103
Norwegia memiliki banyak tempat dengan pemandangan yang indah, salah satunya tebing yang menyeramkan bernama Tebing Preikestolen di Lysefjorden. Anda dapat mencoba terjun dari ketinggian 604 mdpl. Tempat ini juga cocok untuk Anda yang menyukai dunia fotografi karena banyak spot yang indah dan menarik untuk diabadikan.

Crocosaurus Cove (Australia)

Crocosaurus-Cove
Crocosaurus Cove adalah sebuah penangkaran buaya di Darwin, Australia yang memiliki kolam-kolam berisikan kurang lebih 70 buaya dengan ukuran yang sangat besar. Di Crocosaurus Cove, Anda dapat melakukan berbagai aktivitas yang berkaitan dengan buaya, seperti memancing buaya, memberikan makan buaya, belajar mengenai kehidupan buaya, hingga berenang langsung dengan buaya di kolam.

Published on: March 7, 2016

Views: 2134

Previous article:
Next article: