Bukan rahasia lagi jika akhir-akhir ini Lombok merupakan destinasi yang digemari para wisatawan. Sebagai pulau yang memiliki 3 gili utama, yaitu Gili Air, Gili Trawangan, dan Gili Meno tentunya Lombok memiliki banyak pantai berpasir putih serta laut biru yang indah. Bali tak lagi menjadi satu-satunya surga untuk berbulan madu, karena Lombok juga memiliki hotel-hotel terbaik yang menawarkan pemandangan alam menakjubkan.

  1. Hotel Tugu Lombok

hotel tugu lombok

Hotel Tugu Lombok merupakan salah satu yang dapat diperhitungkan sebagai tempat berbulan madu. Hotel ini berlokasi di Tanjung Lombok Utara, tepat berhadapan dengan Pantai Sire yang merupakan salah satu pantai pasir putih terindah di Lombok. Anda dapat berjalan-jalan bertelanjang kaki di atas hamparan pasir putih yang lembut sambil menikmati keindahan sunrise atau sunset bersama pasangan.

Hotel ini memiliki sekitar 19 kamar berukuran luas yang masing-masing dilengkapi dengan TV layar datar, DVD player, minibar, Wi-Fi gratis dan peralatan mandi yang lengkap. Tiap kamar hotel memiliki desain tradisional dan antik yang akan membuat suasana bulan madu Anda semakin hangat dan romantis.

  1. Vila Ombak Hotel

vila ombak hoteel

Terletak di Gili Trawangan, salah satu daerah yang paling populer di Lombok, Vila Ombak Hotel menawarkan nuansa romantis dan ekslusif untuk berbulan madu. Bersiap untuk menarik napas panjang karena Anda akan terpesona dengan keindahan alam yang disajikan di sekitar hotel. Hamparan pantai dan laut biru yang mempesona dan keindahan Gunung Rinjani yang menakjubkan merupakan pemandangan yang dapat Anda lihat langsung dari hotel.

Vila Ombak Hotel dirancang dengan memadukan budaya suku sasak dan arsitektur modern sehingga bentuk bangunannya terlihat sangat unik. Terdapat kurang lebih 150 kamar yang terbagi dalam tipe-tipe kelas yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas lengkap serta pelayanan yang memuaskan. Anda juga dapat menikmati pantai/kolam renang pribadi tergantung jenis kamar/vila yang dipilih.

  1. The Oberoi Lombok

the oberoi lombok

The Oberoi merupakan sebuah resort seluas 24 hektar yang berlokasi di pinggir Pantai Medana. Letaknya cukup strategis, karena tidak jauh dari pusat kota namun suasana sekitarnya cukup hening dan tenang sehingga sangat cocok sebagai tempat berbulan madu. Hotel ini memiliki akses pantai ekslusif, Anda dapat menyaksikan langsung keindahan matahari terbenam di balik Gunung Agung.

Akomodasi di The Oberoi terbagi menjadi vila dan pavilion yang masing-masing dilengkapi dengan fasilitas lengkap dan menarik serta suguhan pemandangan alam yang indah. Semua vila di hotel ini memiliki dekorasi interior yang memadukan kayu jati dan artefak khas Indonesia dengan atap yang terbuat dari alang-alang.

Published on: January 21, 2016

Views: 6745

Tags: , ,