Please Enable your Javascript.

For Bookings & Enquiries
| +6221 2556 5151
For Web Assistant & Technical Problem
+6221 2556 5199

Panorama JTB Tours Indonesia

panorama_image

Panorama JTB Tours merupakan transformasi dari Panorama Tours, sebagai perusahaan tour & travel yang telah dikenal sejak 1998. Panorama JTB Tours adalah hasil sinergi antara dua perusahaan ternama: Panorama Group dan JTB Corporation, untuk lebih kuat dan luas dalam menjangkau dan melayani masyarakat di tanah air pada segmen Travel & Leisure. JTB Corporation sendiri sebagai pemain Pariwisata global yang telah beroperasi selama lebih dari 100 tahun dengan jaringan di 37 negara menjadikan Panorama Group sebagai partner handal di Indonesia dalam rangka pengembangan dan perluasan market-share secara nasional.

Panorama JTB Tours akan terus berinovasi demi pengalaman terbaik bagi pelanggan serta terus mempertahankan reputasinya sebagai perusahaan Travel & Leisure yang memenangkan banyak penghargaan bergengsi di tanah air. Sebelumnya melalui brand Panorama Tours Indonesia, perusahaan telah memenangkan berbagai penghargaan melalui inovasi dan perluasan ekspansi diantaranya sembilan penghargaan Corporate Image Awards secara berturut-turut sebagai perusahaan Tour & Travel dengan citra dan reputasi terbaik di Indonesia selama periode tahun 2008-2016, sepuluh penghargaan Indonesia Travel & Tourism Award sebagai Outbound Travel Agent terbaik di Indonesia, sepuluh rekor MURI, tiga Digital Marketing Awards dan Social Media Awards sebagai Great Performing Website dan Great Performing Brand in Social Media, Service Quality Awards 2016 sebagai perusahaan tour & travel yang dinilai pelanggannya sendiri sebagai terbaik dalam pelayanan, Superbrand dan Most Valued Brands. Selanjutnya Panorama JTB Tours akan melanjutkan kinerjanya agar terus menjadi pemain yang kuat di industry Pariwisata Indonesia.

Lini bisnis Panorama JTB Tours terdiri dari Retail & Leisure Management yang berfokus pada pelanggan ritel; Corporate Travel Management (CTM) yang melayani korporasi nasional dan multi-nasional; serta Orange Incentive House sebagai unit yang menyediakan jasa perjalanan insentif bagi perusahaan yang memberikan reward bagi peningkatan usaha mereka. Selain itu Panorama JTB Tours juga memiliki jaringan franchise melalui brand Panorama World di beberapa daerah di Indonesia.

Panorama JTB Tours juga menjangkau millennial traveler dengan menyediakan produk seperti: tiket pesawat, hotel, tiket kereta api dan paket liburan secara online di website: www.panorama-jtb.com dan aplikasi mobile: Panorama JTB Tours yang dapat diunduh oleh pengguna telepon genggam berbasis IOS dan Android.

Corporate Travel Management (CTM)

panorama_image

Corporate Travel Management berfokus pada pelanggan korporat untuk memenuhi pasar yang sedang berkembang. Sebagai one stop travel solution, Corporate Travel Management (CTM) yang melayani produk seperti : Flight Reservation & Ticketing Service, Hotel Reservation & Hotel Vouchers. Land Transportation Charter Services, Airport Fast Track & Transfer Services, Travel Document & Formalities Services and Business Travel Insurance memiliki lebih dari seribu corporate accounts dan didukung oleh fitur pendukung seperti product catalogue, 24 hours corporate call centre, online booking, well educated professional staff serta frequent traveler profile system. Corporate Travel Management PT Panorama JTB Indonesia menjadi penyedia jasa Corporate Travel terdepan di Indonesia.

Orange Incentive House

panorama_image

Lini bisnis Incentive Management Panorama JTB yang bernama Orange Incentive House menjalankan perencanaan, persiapan dan pelaksanaan perjalanan insentif perusahaan. Dengan tim profesional sebagai tour organizer yang membuat secara khusus rencana perjalanan untuk pelanggan perusahaan.

Pelanggan insentif perusahaan adalah mereka yang telah melampaui target dan mencapai di atas harapan, mereka adalah individu-individu yang istimewa yang pantas mendapatkan perhatian khusus. Sementara manajemen perusahaan perlu waktu tersendiri untuk mengelola jaringan, berbaur dan juga menikmati acara, mereka membutuhkan tim kepercayaan agar setiap detail acara dikelola secara profesional.

Seberapapun skala bisnis Anda, Orange Incentive House mampu menciptakan dan mengelola program yang sesuai dan menyediakan pengalaman yang sempurna untuk permintaan unik yang tak terbayangkan sebelumnya bagi setiap perusahaan.

Dengan berbagai penghargaan yang diterima dari berbagai institusi, termasuk catatan MURI, PT Panorama JTB Tours Indonesia melalui Orange Incentive House membuktikan diri bahwa kami tidak hanya operator tur terkemuka, tetapi juga incentive House perusahaan terbaik di Indonesia.

Panorama World

panorama_image

Panorama World merupakan outlet waralaba yang berfungsi sebagai penyedia produk perjalanan dan liburan yang ditawarkan oleh Panorama Group. Keunikan format bisnis dan adanya kesempatan untuk mendapatkan keuntungan waralaba yang berasal dari kekuatan merek Panorama. Dukungan pemasaran yang kuat, teknologi yang canggih, pelatihan sumber daya manusia, manual waralaba, berbagi pengalaman dan bantuan profesional, fitur ini memastikan kekuatan posisi Panorama sebagai franchisor perjalanan terkemuka, satu-satunya penyedia yang jauh tak tertandingi dengan peluang waralaba lainnya. Saat ini, sebagai senjata distribusi, Panorama World memiliki 29 gerai waralaba yang beroperasi di wilayah Jakarta dan sekitarnya, dan di luar Jakarta diantaranya di Bandung, Cilegon, Lampung, Manado, Palembang, Surabaya, Malang, Solo, Semarang, Yogyakarta, Batam dan Medan

Panorama Group

panorama_image

Visi

“Menjadikan dunia milik Panorama” dengan :
  1. Menjadi pemimpin industri sejati di semua bidang usaha yang kami tekuni.
  2. Memiliki daya saing yang kuat dan bersaing baik di dalam maupun luar negeri.
  3. Mensinergikan segenap sumber daya kami untuk memaksimalkan keuntungan para stakeholder kami.
  4. Ikut serta dalam menciptakan nilai-nilai yang bermakna bagi masyarakat luas.

Misi

Kami adalah kelompok perusahaan terintegrasi, yang berfokus pada bidang pariwisata, transportasi, perhotelan dan bisnis terkait lainnya. Dengan handal dan sepenuh hati kami memberikan pengalaman-pengalaman unik yang menyenangkan melalui layanan inovatif dan prima.

Kami memuaskan para stakeholder kami (pelanggan, rekanan, karyawan, pemilik perusahaan dan lingkungan) dengan terus bdan menciptakan manfaat yang berkelanjutan.

Kita "Menjadikan Panorama milik dunia"

Nilai

  1. Synergy (Sinergi)

    Saling melengkapi dan memanfaatkan keuntungan yang ada untuk mencapai hasil yang lebih maksimal. Komunikasi yang efektif adalah syarat utama.

  2. Pursuit of Excellence (Keprimaan)

    Terus berjuang untuk menjadi yang terbaik dalam segala hal yang dilakukan

  3. Integrity (Integritas)

    Adil dan menjunjung tinggi etika bisnis.

  4. Reliability (Kehandalan)

    Berusaha dengan sungguh-sungguh dan konsisten untuk memenuhi komitmen.

  5. Innovative & Proactive (Inovatif & Proaktif)

    Terus-menerus mencari cara terbaru untuk memberikan layanan yang unik dan bernilai. Cerdas dalam mengantisipasi semua tantangan

  6. Truly Care (Peduli)

    Membawa kebahagiaan dan senyum ke jutaan pelanggan

  • Indonesia Leading Outbond Travel Agent 2015/16

    Indonesia Leading Tour Operator 2014/2015
  • The best in building & managing corporate image category Tour & Travel
  • Perjalanan Konvensi Korporasi (Perusahaan) ke Roma, Italia dengan Peserta Terbanyak, 2600 Peserta

    Pemrakarsa dan Penyelenggara Kunjungan ke Obyek Wisata Luar Negeri dengan Mengenakan Batik, Peserta Terbanyak.

    Menyanyikan Lagu Nusantara Secara Medley di Mancanegara oleh Peserta Terbanyak

  • Service Quality Award 2016 category Tour & Travel.
  • Biro Perjalanan Wisata Paling Inovatif dalam Inovasi Pengembangan Produk dan Layanan

    Biro Perjalanan Wisata Paling Terintegrasi di Indonesia

    Perusahaan Perjalanan & Pariwisata dengan Jaringan Distribusi Terluas

PANORAMA JTB TOURS RESMIKAN CABANG KE-53 DI KAWASAN CIBUBUR

18 April 2017

Jakarta, 18 April 2017 – Dengan komitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan, Panorama JTB Tours meresmikan pembukaan cabang terbaru di Mal Ciputra Cibubur (MCC). Kehadiran cabang baru ini menjadikan Panorama JTB Tours bersama divisi waralabanya Panorama World secara total kini telah memiliki 53 cabang yang tersebar di hampir seluruh kota-kota besar di Indonesia, seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, Bali dan Makassar. Peresmian cabang baru ini merupakan kelanjutan dari Debut Perdana Panorama JTB Tours, sebagai nama brand dari PT Panorama JTB Tours Indonesia, sebelumnya bernama PT Panorama Tours Indonesia, yang telah resmi diumumkan bersamaan dengan pameran travel fair ‘THE WORLD OF HOLIDAYS’ pada akhir Maret lalu.

Kawasan Cibubur termasuk salah satu kawasan industri yang cukup berkembang pesat di sekitar Jabodetabek. Mal Ciputra Cibubur dipilih karena lokasinya strategis, ramai dan dekat dengan berbagai pusat bisnis serta perbelanjaan. Kami yakin dengan pembukaan cabang kali ini dapat memperluas tidak hanya pasar retail, pengunjung mal dan penduduk sekitar, tetapi juga pasar korporasi dari berbagai pusat bisnis dan perkantoran yang terdapat di sekitar Mal Ciputra Cibubur,” ucap Fenny Maria, Chief Marketing Officer Panorama JTB Tours. Melihat potensi pasar yang tinggi di kawasan Cibubur, Fenny menambahkan, “Dengan potensi ini, kami percaya cabang ini akan terus berkembang dan berpadu seimbang dengan target pasar Panorama JTB Tours itu sendiri.”

Cabang baru Panorama JTB Tours yang terletak di lantai 2 Unit S-41 Mal Ciputra Cibubur ini, hadir untuk menjadi one stop solution yang dapat memenuhi harapan dan kebutuhan pelanggan dengan menyajikan pelayanan serba lengkap, mulai dari berbagai produk tur (individu, grup maupun incentive tour) dalam negeri maupun ke mancanegara; layanan penjualan produk komponen, seperti tiket pesawat degan tujuan internasional dan domestik, reservasi hotel; hingga penyediaan produk khusus.

Selama periode awal pembukaan cabang Panorama JTB Tours Mal Ciputra Cibubur akan menawarkan berbagai promo menarik, antara lain paket grup tur ke Turki mulai dari 6 juta Rupiah, Eropa mulai dari 8 juta Rupiah dan Jepang mulai dari 10 juta Rupiah; paket individual tur ke Bali mulai dari 2 juta Rupiah dan ke Bangkok mulai dari 4.5 juta Rupiah; serta berbagai penawaran paket cruise mulai dari 2 juta Rupiah. Tidak hanya itu, konsumen juga diberikan kesempatan untuk memenangkan hadiah berupa menginap gratis di hotel di Bali dan voucher liburan persembahan Panorama JTB Tours. Promo ini akan berlangsung hingga akhir April 2017. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi Panorama JTB Tours Mal Ciputra Cibubur di (021) 2937 7474.

THE WORLD OF HOLIDAYS
PAMERAN TRAVEL FAIR SEBAGAI DEBUT PERDANA PANORAMA JTB TOURS

30 Maret 2017

Jakarta, 30 Maret 2017 – Panorama JTB Tours Indonesia, sebagai nama brand dari PT Panorama JTB Tours Indonesia, sebelumnya bernama PT Panorama Tours Indonesia, merupakan hasil sinergi dari PT Panorama Sentrawisata Tbk (PANR) bersama JTB Corporation (JTB) mempersembahkan sebuah pameran travel fair: The World of Holidays (WOH), sebagai debut perdana dari Panorama JTB Tours. WOH akan hadir selama 4 hari berturut-turut, pada tanggal 30 Maret – 2 April 2017 di Main Atrium, Central Park Mall.

WOH hadir tidak hanya menampilkan pameran travel fair tetapi juga sebagai ajang launching dari brand Panorama JTB Tours ke hadapan publik. WOH sendiri merupakan transformasi dari pameran travel fair World of Panorama (WOP) yang sebelumnya telah berlangsung 13 kali selama kurun waktu 10 tahun. Beragam produk akan dijual dengan berbagai penawaran paket liburan sekolah dan lebaran menarik bagi masyarakat Indonesia selama bulan Juni-Juli 2017, yang dikemas secara premium dalam produk grup tur, free individual traveler (FIT), cruise tur hingga produk yang dapat di sesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan wisatawan (Tailor made product).

Royanto Handaya, Chief Executive Officer Panorama JTB Tours mengatakan, “Transformasi Panorama Tours Indonesia menjadi Panorama JTB Tours merupakan salah satu upaya kami untuk meningkatkan market-share di bidang pariwisata outbound (travel dan leisure). Dengan kekuatan global yang dimiliki oleh JTB di jejaring internasional, kami percaya Panorama JTB Tours akan meraih pertumbuhan usaha yang kuat menuju tahun 2020. The World of Holidays (WOH) merupakan salah satu bukti nyata debut kami pertama sebagai Panorama JTB Tours. Dengan WOH ini, diharapkan publik kini lebih mengenal kami sebagai sebuah brand yang semakin kuat, terdepan dan selalu berinovasi untuk meningkatkan expert level dan menjadi unggulan di kelasnya demi terciptanya kenyamanan dan kepuasan konsumen kami.”

KEUNGGULAN THE WORLD OF HOLIDAYS (WOH)

Sebagai debut perdana Panorama JTB Tours, WOH hadir dengan konsep travel fair yang berbeda dan mengedepankan expert level dari servis kelas premium yang ditawarkan. Terdapat 8 destinasi unik, anti-mainstream dan eksotis yang menjadi produk unggulan WOH untuk produk-produk grup tur. Destinasi tersebut antara lain Tasmania, Alaska, Iceland dan Greenland, South Africa, Yunani, USA West Coast, China Silk Road dan China Tibet. Destinasi ini dipilih untuk memberikan pengalaman berlibur yang berbeda dengan kualitas premium.

WOH juga menawarkan berbagai penawaran harga menarik grup tur lainnya. Dengan harga mulai dari 8 juta Rupiah saja, wisatawan dapat menikmati keindahan Eropa dan harga mulai dari 4.8 juta Rupiah, wisatawan dapat menikmati keindahan Korea. Tidak hanya itu, wisatawan juga dapat menikmati suasana berlibur ke Eropa dengan fasilitas premium selama 13 hari di paket Premium Europe Holiday. Dalam paket grup tur ini, wisatawan akan diajak untuk merasakan servis kelas premium di Panorama JTB Tours, antara lain menginap di hotel bintang 5, perjalanan menggunakan bus mewah yang dilengkapi dengan fasilitas koneksi wifi, serta jadwal yang nyaman dan menyenangkan.

Terdapat juga penawaran return ticket Jepang dengan penawaran harga mulai dari 3.9 juta Rupiah serta return ticket Eropa dengan penawaran harga mulai dari 7.9 juta Rupiah. Bagi wisatawan yang ingin berlibur sendiri, WOH juga menawarkan paket berlibur free individual traveler (FIT) tujuan domestik dan internasional dengan harga yang cukup terjangkau juga ditawarkan. Wisatawan dapat menikmati pesona Bangkok, Singapura, Shanghai, Tokyo dan Hongkong-Shenzhen mulai dari harga 600 ribu Rupiah saja. Wisata domestik ke Bali dan Belitung dapat dinikmati mulai dari harga 3 juta Rupiah saja. Tidak hanya itu, WOH juga memberikan pengalaman dan penawaran harga terbaik untuk wisatawan dapat menikmati liburan mewah menggunakan cruise dengan harga mulai dari 1.7 juta Rupiah.

Ingin berlibur ke Jepang? Di WOH, berbagai penawaran spesial berlibur ke Jepang ditawarkan dengan harga yang menarik. Wisatawan dapat menikmati keindahan Jepang selama 5 hari melalui grup tur dengan penawaran harga terjangkau. Terdapat pula penawaran FIT ke Tokyo Jepang selama 4 hari 3 malam dengan fasilitas menginap di hotel berbintang 4 mulai dari 1.2 juta Rupiah. Berbagai penawaran harga menarik spesial Jepang juga ditawarkan untuk pembelian admission ticket Tokyo Disneyland/Disneysea dan Universal Studios Japan dengan harga mulai dari 800 ribu Rupiah, serta Japan Rail Pass selama 7 hari dengan harga mulai dari 3.3 juta Rupiah untuk dewasa dan 1.6 juta Rupiah untuk anak-anak. Masih banyak bonus dan potongan harga lainnya yang menanti di WOH, antara lain family discount sampai dengan 20 juta Rupiah, Buy 1 Get 1 Free tiket ke Hokkaido Jepang dan berbagai bonus lainnya. Menangkan pula Grand Prize senilai harga liburan impian selama WOH berlangsung.

Fenny Maria, Chief Marketing Officer Panorama JTB Tours mengatakan, “Selaku travel agent terkemuka di Indonesia, kami terus berinovasi untuk meningkatkan servis kelas premium, sehingga tidak hanya menawarkan harga yang menarik, tetapi juga memberikan kenyamanan berlibur bagi konsumen kami. Tentunya di WOH ini, kami juga terus didukung oleh partner-partner terbaik kami, yang telah memberikan penawaran bonus gimmick terbaik dan memiliki visi-misi sama untuk memberikan pengalaman berlibur menyenangkan bagi konsumen, sehingga kami juga dapat memberikan penawaran harga dan potongan diskon terbaik bagi pelanggan kami.”

“HSBC memahami bahwa bagi nasabahnya, liburan tidak lagi merupakan kemewahan, melainkan kebutuhan. Program World of Holidays kami dukung karena adanya kesamaan visi untuk senantiasa memberikan pengalaman bepergian yang istimewa untuk semua individu dan keluarga di Indonesia. Kami melengkapi beragam penawaran WOH dengan beragam promo menarik dan kemudahan yang dapat dinikmati nasabah kami dan pelanggan setia Panorama JTB Tours,” seperti dikatakan Dewi Tuegeh, SVP & Head of Customer Value Management Indonesia.

Sebagai sponsor utama di The World of Holidays (WOH), HSBC Indonesia menghadirkan berbagai penawaran istimewa. Penawaran ataupun promo yang ditawarkan HSBC Indonesia antara lain gratis biaya tambahan dan cicilan 0% selama 3 bulan, tambahan cashback sampai dengan 1 juta Rupiah bagi 250 pembeli pertama, serta gratis travel luggage ukuran medium dengan brand American Tourister bagi 20 pembeli pertama.

Untuk pertama kalinya, sebelum acara WOH berlangsung, Panorama JTB Tours memberikan kesempatan bagi masyarakat umum mengikuti kontes Travel Planner, membuat itinerary perjalanan ke Jepang dengan hadiah sebesar 5 juta Rupiah. Acara ini juga akan dimeriahkan hiburan dari band ibukota, talk show dengan beberapa travel blogger, travel expertise; travel auction (lelang paket tur) dan masih banyak lagi. Jangan lupa untuk mengikuti travel auction! Ada paket wisata FIT Bangkok 5 hari 4 malam untuk keberangkatan pada 23 Juni 2017 dan paket wisata Group Inclusive Tour Hongkong – Shenzhen – Macau untuk keberangkatan pada 23 Juni 2017. Jadi, tunggu apalagi? Segera kunjungi The World of Holidays persembahan Panorama JTB Tours.



THE WORLD OF HOLIDAYS – PANORAMA JTB TOURS
Event: Travel Fair
Tanggal: 30 Maret – 2 April 2017
Tempat: Main Atrium, Central Park Mall Jakarta
Penyelenggara: Panorama JTB Tours
Website: www.panorama-jtb.com
Telepon: +6221 2556 5555

Tentang PT Panorama JTB Tours Indonesia

PT Panorama JTB Tours Indonesia (Panorama JTB Tours) merupakan anak usaha dari PT Panorama Sentrawisata Tbk (IDX: PANR) yang berfokus pada bisnis Outbound / Travel and Leisure. Berdiri lebih dari 45 tahun, sebelumnya bernama PT Panorama Tours Indonesia, yang kini berganti nama menjadi PT Panorama JTB Tours Indonesia (Panorama JTB Tours), sebagai hasil sinergi antara PANR bersama JTB Corporation (JTB), telah tumbuh menjadi pemimpin pasar di industri travel management. Bisnis Panorama JTB Tours mencakup Corporate/Retail Travel & Leisure Management, dan Corporate Incentive Management.

Dengan lebih dari 53 outlet yang tersebar di 24 kota di Indonesia dan didukung oleh kemampuannya dalam menjangkau wisatawan millennials melalui aplikasi mobile, "panorama-jtb.com", Panorama JTB Tours akan terus berinovasi menjadi terdepan dan pemenang penghargaan bergengsi sebagai perusahaan Travel & Leisure paling progresif di Indonesia.
www.panorama-jtb.com

Tentang HSBC di Indonesia

HSBC telah beroperasi di Indonesia sejak 1884 dan saat ini melayani nasabah melalui 38 cabang di 6 kota besar di Indonesia. Dengan dukungan lebih dari 3,000 karyawan, saat ini HSBC Indonesia telah berkembang menjadi bank internasional terdepan di Indonesia yang menawarkan layanan Commercial Banking dan Global Banking untuk nasabah Korporasi dan Institusi, Global Markets untuk pengelolaan Treasury dan Capital Market serta Retail Banking and Wealth Management.

OFFLINE CHANNEL MASIH JADI BURUAN PASAR LEISURE TRAVEL DI INDONESIA

22 Maret 2017

Jakarta, 22 Maret 2017 – Beberapa tahun terakhir ini, industri pariwisata dihiasi dengan kemunculan berbagai agen perjalanan dengan platform online, yang memudahkan konsumen dalam memesan produk-produk komponen, seperti tiket pesawat, hotel maupun tiket kereta api secara cepat dan mudah. Hal ini tak dipungkiri karena kecepatan konfirmasi dan pembayaran secara online sangat membantu konsumen dalam bepergian, khususnya mereka yang melakukan last minute trip. Berbeda dengan produk liburan yang lebih mengedepankan kenyamanan dan pengalaman, konsumen cenderung rela antri di pameran-pameran travel fair yang diadakan di banyak pusat perbelanjaan maupun convention center. Ini merupakan indikasi bahwa konsumen senang berhadapan langsung dengan travel consultant saat memutuskan membeli produk liburan.

Destinasi wisata ke luar negeri atau perjalanan outbound sendiri masih digemari oleh penduduk Indonesia. Jumlah wisatawan outbound Indonesia diperkirakan tumbuh sebesar 10,6 juta di tahun 2021, artinya pertumbuhan mencapai 51% dibanding tahun 2016 yang hanya 7 juta.

Hal ini juga diyakini oleh Royanto Handaya, Chief Executive Officer PT Panorama JTB Tours Indonesia, “Kami sangat optimis, pada tahun ini dan beberapa tahun ke depannya, lonjakan wisatawan outbond yang menggunakan travel agent di Indonesia akan meningkat. Mengingat tren wisatawan kali ini lebih mengutamakan kenyamanan, leisure dan pengalaman disamping harga ekonomis yang ditawarkan.”

Tidak hanya itu, cukup banyak alasan penting yang dapat membuat para wisatawan kembali menggunakan travel agent, antara lain lebih menghemat waktu dan biaya yang dikeluarkan bersanding dengan servis yang ditawarkan, yaitu memberikan kenyamanan, pengalaman lebih dan memanjakan para wisatawan layaknya tamu VIP. Kebanyakan travel agent juga dipandu oleh para profesional yang dapat membantu wisatawan dalam memberikan saran dan keputusan terbaik untuk liburan impian mereka, bahkan membantu menyelesaikan masalah-masalah wisatawan saat berlibur, seperti upgrade kamar hotel, reservasi restoran favorit, memperbaiki jadwal yang mundur dari seharusnya, dsb dengan cepat dan mudah.

Tentunya, alasan-alasan tersebut saja tidak cukup, untuk mencapai kembali kejayaannya, travel agent juga diwajibkan untuk terus berinovasi dalam meningkatkan expert level mereka. Travel fair dapat dijadikan sebuah ajang bagi para pemain di industri tur dan travel untuk menunjukkan kepiawaiannya (expertise). “Sebagai salah satu travel agent terkemuka di Indonesia, kami mengetahui dengan pasti kebutuhan ini, untuk itu saat ini kami terus berinovasi tidak hanya sekedar menjual destinasi wisata tetapi terus meningkatkan expert level untuk memberikan pengalaman bagi momen terbaik liburan mereka. Salah satu upaya pembuktian expert level kami adalah dengan rutin menghadirkan travel fair yang memberikan kualitas dan penawaran harga terbaik,” tambah Royanto.

Tentang PT Panorama Tours Indonesia PT Panorama Tours Indonesia (PTI) merupakan anak usaha dari PT Panorama Sentrawisata Tbk (PANR) yang berfokus pada bisnis Outbound / Travel and Leisure. Dimulai pada tahun 1998, PTI kini telah tumbuh menjadi pemimpin pasar di industri travel management. Bisnis PTI mencakup Corporate/Retail Travel & Leisure Management, dan Corporate Incentive Management. Dengan lebih dari 53 outlet yang tersebar di 24 kota di Indonesia dan didukung oleh kemampuannya dalam menjangkau wisatawan millennials melalui aplikasi mobile, "panorama-tours.com", Panorama Tours telah memenangkan berbagai penghargaan bergengsi sebagai perusahaan Travel & Leisure paling progresif di Indonesia.

WORLD OF PANORAMA HADIR UNTUK KE-13 KALINYA KUMPULAN PAKET LIBURAN TERBAIK SEPANJANG TAHUN ADA DISINI

September 2016

Jika tak sempat berlibur bersama keluarga di pertengahan tahun lalu, akhir tahun ini Panorama JTB menghadirkan kumpulan destinasi dan paket liburan terbaik dengan suasana musim gugur dan musim dingin hampir ke seluruh negara di dunia. Tinggal datang ke The World of Panorama dan pilih paket berlibur akhir tahun Anda.

Kenaikan ini didata berdasarkan penjualan di seluruh saluran distribusi offline dan online yang dimiliki oleh Panorama JTB. Chief Marketing Officer Panorama JTB, Fenny Maria mengatakan, selain mudik dan berkumpul bersama keluarga, liburan ke luar negeri tetap menjadi salah satu pilihan untuk mengisi libur lebaran. Lebih detail Fenny mengatakan, “Semarang, Yogyakarta, Malang, Surabaya, Padang, Palembang dan Medan merupakan rute dengan permintaan tiket udara tertinggi. Sedangkan Jepang, Korea  Selatan, New Zealand dan Eropa menduduki urutan teratas sebagai negara tujuan favorit tur keluar negeri.”

Ditambahkan oleh Fenny, waktu libur lebaran yang bersamaan dengan liburan sekolah menjadi salah satu faktor yang menyebabkan serentaknya kenaikan permintaan tiket pesawat, kamar hotel maupun paket tur. Gencarnya promo-promo dari maskapai penerbangan 4 bulan atau jauh sebelum masa liburan juga turut mendongkrak kenaikan permintaan tiket pesawat. Untuk mendapatkan tanggal keberangkatan dan harga terbaik, orang sudah memesan jauh-jauh hari yang akhirnya berimbas pada kenaikan permintaan paket tur dan kamar hotel.

“Kumpulan paket-paket dari destinasi-destinasi favorit untuk liburan musim gugur hingga musim dingin seperti Australia, New Zealand, Tiongkok, Jepang, Korea, Belanda, Yunani, Alasaka, hingga paket tur khusus untuk wanita ke Korea juga kami sediakan. Pokoknya, hanya yang terbaik ada di WOP kali ini.” Tambah Fenny.

Jika Anda tidak ingin menunggu hingga akhir tahun untuk berlibur, kami menjual group Tur ke Korea mulai Rp 3.790.000++, Hongkong Shenzhen/Macau mulai Rp 4.990.000++, Eropa Highlight mulai Rp 11.990.000++ , Tur Amerika Serikat mulai Rp 21.290.000 termasuk menikmati suasana belanja di Premium Outlet serta mengunjungi Disneyland Anaheim, Universal Studio, hingga Patung Liberty.

Jika Anda suka mencoba destinasi atau beriwisata unik, kami menawarkan paket Thailand Fantastic dengan harga mulai Rp 8.790.000++ Anda sudah bisa mengikuti Festival Loy Krathong, sambil ikut menerbangkan lentera bersama di Festival Yeepeng atau menyusuri kota sejarah di Jepang dalam paket Japan Heritage Tour mulai Rp 19.920.000++, mengunjungi museum Ferrari dan Lamborghini serta berkunjung ke stadium dan museum Juventus dengan membeli paket Europe Cinque Terre mulai Rp 18.990.000++, menikmati keindahan Kepulauan Yunani, mengeksplorasi New Zealand hingga pedalaman Tasmania di Australia.

Bagi yang ingin berlibur disaat musim dingin, negara bersalju selalu menjadi fovorit utama, seperti Jepang Sapporo, Iceland, Tiongkok Harbin, serta mengunjungi kampung halaman Santa Klaus di Santa Clause Village, Finlandia, hingga bermalam tahun baru di New York, Amerika Serikat.

Untuk yang hobi traveling sendiri / Free Individual Traveler, juga ada paket menarik ke Bangkok Pattaya mulai Rp 5.250.000++, Hongkong mulai Rp 5.050.000++. Tokyo mulai Rp 8.540.000++ ataupun paket domestik seperti Belitung mulai Rp 2.999.000++, Lombok mulai Rp 1.670.000++ dan masih banyak lagi. Juga tersedia paket cruise ke Thailand, Malaysia, Hongkong, Amerika Selatan hingga Alaska dengan penawarawan diskon hingga 15%.

Untuk tiket pesawat, di WOP kali ini ditawarkan harga super spesial (all in – return) seperti, Hongkong Rp 2.785.000, Singapura Rp 779.000, Jepang Rp 4,985,000, London Rp 7.845.000, Los Angeles Rp 12.670.000 dan masih banyak lainnya.

Panorama JTB juga memaksimalkan promosi dan layanan melalui jaringan online kami, www.Panorama-JTB.com. “Antusias pelanggan kami sudah terasa sejak pre-campaign yang kami lakukan sejak akhir bulan lalu, oleh karena itu kami membuka layanan pre-order melalui website kami sejak awal bulan,” terang Fenny. Sebagai tambahan informasi, bagi yang tidak sempat hadir ke booth, juga tersedia promo-promo menarik yang tersedia melalui website kami. Jangan sampai terlewatkan dan log on www.Panorama-JTB.com sekarang.

Selain itu, masih ada pula promo menarik lainnya, seperti promo cash back, beli 3 gratis 1, diskon hingga 10 juta rupiah, potongan menarik bagi pembelian tiket pesawat domestik dan internasional, gratis visa perjalanan, asuransi perjalanan, gratis voucher MAP bagi pembelian paket Hongkong apa saja, ada juga pengundian wheel of fortune dengan hadiah langsung Cruise Kapal Pesiar ke Bangkok, voucher hotel, TV LCD 32 inch bagi yang bertransaksi sebesar minimal 10 juta rupiah tidak berlaku kelipatan di WOP kali ini sekaligus berkesempatan mengikuti undian Hadiah Utama berupa “LIBURAN IMPIAN ANDA, GRATIS”. Dapatkan pula cicilan 0% sampai dengan 6 bulan dan bebas biaya surcharge bagi yang bertransaksi dengan menggunakan kartu kredit Maybank, serta dapatkan pula tambahan cash back dan hadiah langsung berupa koper ekslusif khusus di WOP kali ini.

Acara akan ditargetkan mendatangkan pengunjung sebesar 6.000 orang ini, dimeriahkan hiburan dan talk show bersama artis ibukota dan masih banyak lagi. Jangan lupa untuk mengikuti kontes di media sosial selama event berlangsung, caranya dengan mengunggah foto dengan latar belakang WOP di akun sosial facebook atau Instagram dengan hastag #TheWorldOfPanorama #onlyatWOP #experiencelife dan dapatkan hadiah menarik bagi pemenang.

Panorama JTB JELANG LIBUR LEBARAN, PERMINTAAN BERWISATA NAIK 25%

Selasa, 4 Juni 2016

Jelang libur lebaran, Panorama JTB mencatat permintaan tiket pesawat naik 25%, kamar hotel naik 20% dan paket tur naik 10% dibanding periode lebaran tahun lalu. Kenaikan tertinggi terjadi pada Maret dan April 2016. Hingga Juli nanti ditargetkan kenaikan permintaan total sebesar 35%.

The World of Panorama (WOP) hadir untuk yang ke-13 kalinya pada 16 hingga 18 September 2016 di Plaza Senayan Jakarta, tepatnya di lokasi Main Atrium dengan tema Holiday Invasion. Bukan tanpa alasan, Holiday Invasion diambil sebagai tema WOP kali ini, “ditengah maraknya serbuan produk-produk liburan yang ditawarkan travel fair - travel fair yang dilakukan hampir disaat bersamaan, Panorama JTB melalui WOP kali ini menawarkan seluruh paket-paket tur pilihan terbaik yang dimiliki oleh Panorama JTB.” Terang Fenny Maria selaku Chief Marketing Officer Panorama JTB.

Ditambahkan oleh Fenny, “sepanjang tahun kami telah mengeluarkan begitu banyak produk. Yang spesial dari WOP kali ini, kami mengumpulkan semua produk dari seluruh destinasi favorit hingga promo, diskon terbesar dan terbaik sepanjang tahun 2016 dan menghadirkannya untuk Anda khusus di pameran ini saja. Jadi tidak perlu repot-repot untuk bertanya ke banyak tempat, semuanya ada disini.” Tegas Fenny.

Adanya peningkatan grafik kunjungan wisatawan Indonesia ke luar negeri setiap tahunnya dan dimana berwisata telah menjadi bagian dari gaya hidup, membuat Panorama JTB optimis untuk terus fokus dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi pelanggannya. “Harapan kami kedepan, seluruh elemen industri pariwisata seperti maskapai penerbangan, hotel, tour operator, penyedia transportasi dan tourism board dapat semakin bersinergi satu sama lain.” Tutup Fenny.

Panorama JTB TEBAR DISKON 5 MILIAR RUPIAH
The World Of Panorama Travel Fair 31 Maret – 3 April 2016, Gandaria City

Selasa, 4 Maret 2016

Lebaran sekaligus liburan sekolah yang akan segera datang, merupakan waktu yang tepat untuk liburan bersama keluarga. Susun rencana bijak dengan datang ke The World Of Panorama yang menghadirkan penawaran paket wisata menarik dan terbaik bagi liburan Anda sekeluarga.

The World of Panorama (WOP) hadir untuk yang ke-12 kalinya dengan menawarkan produk-produk wisata unggulan yang disediakan untuk memenuhi pilihan cerdas liburan Anda sekeluarga. Hadir di Gandaria City Mall, Main Atrium pada 31 Maret – 3 April 2016, tak hanya menawarkan produk sesuai dengan bujet dan minat Anda, tapi juga akan bertebaran diskon hingga total 5 Miliar Rupiah!

Di WOP kali ini, tidak hanya Panorama JTB yang akan berpartisipasi, tapi juga Panorama-JTB.com, serta sebagian anak perusahaan dari PT Panorama JTB Tours Indonesia yaitu, Tur EZ dan Travelicious.co.id. Produk yang akan dijual pun beragam, mulai dari produk grup tur, free individual traveler (FIT), cruise tur hingga produk yang dapat di sesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan wisatawan (Tailor made product).

PRODUK UNGGULAN

Panorama JTB menyediakan produk-produk grup tur ke destinasi favorit yaitu menikmati keindahan Yunani, Iceland Greenland, Russia & Scandinavia, New Zealand, Eropa mulai dari 13 juta-an Rupiah hingga lokasi pembuatan film Avatar, Zhangjiajie, Tiongkok mulai 15 juta-an Rupiah dan paket yang sudah popular yaitu melihat Cherry bermekaran di pulau Jeju Korea mulai dari 8 juta-an Rupiah. Masih kurang murah? Ada penawaran super murah untuk Explore Turkey 15 juta Rupiah (ALL-IN). Suka yang unik? Bisa tantang nyali dengan ikut di festival San Fermin (lari di kejar banteng/Bull Run) yang hanya ada di paket Europe Spain Lourdes mulai 37,7 juta-an Rupiah atau menyusuri uniknya tanah Mongolia dan menginap di tenda khas penduduk lokal mulai 27,4 juta-an.

Untuk yang hobi traveling sendirian keliling Indonesia, juga ada paket FIT (Free Individual Traveler) ke Belitung, Kelimutu di Flores, Wakatobi hingga Raja Ampat hanya dengan harga mulai dari 1 juta-an Rupiah. Masih kurang? Bisa eksplor Bali dengan menikmati Festival layang-layang mulai 1,3 juta-an Rupiah, atau mencoba paket tur 3 hari ke Bangkok mulai 499 ribu Rupiah atau 3 hari ke Bali mulai 1 juta-an Rupiah sudah termasuk akomodasi, airport transfer PP dan juga city tour. Bagi yang ingin berpergian tanpa membeli paket tur, juga tersedia tiket-tiket pesawat murah ke Singapura, Bangkok, Hongkong Jepang mulai dari 1 juta-an Rupiah; dan ke Eropa atau Amerika mulai dari 9 juta-an Rupiah.

Yang suka berwisata bahari, dapat menemukan paket cruise spesial di WOP kali ini. Hanya dengan harga mulai 11 juta-an Anda sudah bisa berpesiar dengan kapal terbesar di Eropa, atau ingin menikmati festival tahunan Jepang didalam kapal pesiar. Bagi yang suka perjalanan cruise ekstrim, kita ada paket hingga ke Alaska dan Antartika.

Mencari paket wisata yang ekonomis dan sesuai dengan jiwa muda Anda, Tur EZ menjual paket All-in Bangkok seharga 4,7 juta Rupiah, Hongkong 6,7 juta Rupiah, Korea 8,2 juta Rupiah, Jepang 22,9 juta Rupiah dan Eropa 24,9 juta Rupiah sudah termasuk tiket, akomodasi, dan tour guide. Dan bagi yang mengambil paket grup tur di long weekend bulan Mei 2016 ini, bisa langsung dapat potongan sebesar 500 ribu Rupiah. Tersedia pula paket Umroh bagi kaum muslim dengan pilihan paket regular dan premium mulai dari harga 30 juta-an Rupiah. Di tahun 2016, paket-paket Tur EZ sudah dapat di akses melalui online di www.turez.id.

Untuk generasi milenial (Gen-Y) sangat suka pergi ke destinasi unik yang belum pernah dikunjungi, dapat men-cek langsung via online di www.travelicious.co.id paket-paket wisata menarik seperti mengikuti langsung tradisi Festival Songkran di Thailand, mengeksplorasi Ujung Genteng hingga Festival Budaya di Dieng hanya dengan harga mulai dari 1 juta-an Rupiah atau bahkan impian untuk ke Maldives dapat menjadi kenyataan hanya dengan 13 juta-an Rupiah. Harga paket yang ditawarkan di Travelicious adalah paket ALL-IN artinya sudah termasuk tiket pesawat, akomodasi, tur dan pastinya harga sudah nett. Selain paket tur, Travelicious juga menjual beragam admission ticket / entertainment di Jakarta.

“Produk diantara travel-travel agent tidak terlalu berbeda satu sama lain, tapi Panorama JTB memberikan something unique bagi para pelanggan kami,” kata Hellen Xu selaku Chief Operating Officer Panorama JTB. Dijelaskan lebih detail oleh Hellen bahwa “ini bukan sekedar menjual paket wisata seperti yang sekarang ini online travel agent banyak tawarkan, tapi apa yang bisa kami berikan guna menjawab tantangan yang diberikan oleh pelanggan dan sesuai dengan minat mereka. Beberapa pelanggan reguler kami menanyakan apa lagi yang bisa kami tawarkan kepada mereka setelah mereka berwisata hampir keseluruh dunia. Hal-hal seperti ini tentu harus terus membuat kami berinovasi, menjawab tantangan yang datang seiring dengan kebutuhan pelanggan yang semakin beragam. Panorama JTB menawarkan tidak sekedar produk wisata berkualitas dengan harga bersaing, namun produk wisata dengan pelayanan prima yang LEBIH menawarkan sisi “Experience” kepada pelanggan kami.”

Berbicara antusias masyarakat untuk mendapatkan harga terbaik untuk pembelian paket wisata, tiket pesawat, hotel dan lainnya tidak diragukan lagi. Ditambah lagi tren sekarang, dimana ada kata travel fair, selalu diserbu oleh pengunjung yang rela antri hingga berjam-jam. “Untuk WOP kali ini, kami memperkirakan akan ada total 8.000 – 10.000 pengunjung dengan komposisi 30% di weekday dan 70 % di weekend. Gandaria City kami nilai sebagai lokasi strategis untuk menyasar target pasar kami,” demikian keterangan dari Hellen mengenai target pengunjung. Hellen juga menambahkan bahwa event WOP ini menyasar target keluarga, pasangan muda dan young traveler.

KEUNTUNGAN LEBIH WORLD OF PANORAMA

Disetiap kesempatan, WOP selalu hadir dengan KONSEP TRAVEL FAIR YANG BEDA. Tak hanya produk-produk dengan harga khusus, akan ada pula promo-promo tambahan seperti diskon hingga 10 juta Rupiah bagi pembelian paket tur, beli tur langsung gratis tur, diskon 50%, ditambah lagi dapat potongan langsung 500 ribu Rupiah per transaksi, cash back 500 ribu rupiah, cicilan 0% hingga 12 bulan, gratis visa, gratis e-voucher 500 ribu Rupiah bagi yang bertransaksi melalui www.Panorama-JTB.com, download aplikasi mobile Panorama JTB dan dapatkan 10% diskon untuk tiket dan hotel, gratis admission fee Madame Tussauds, Nanta Show, Alcazar Show, lucky draw berupa paket liburan ke Thailand untuk 4 orang, liburan di Club med selama 2 hari 3 malam, exclusive cabin bag Cellini; paket menarik dari Tourism New Zealand, Hongkong Disneyland, Turkish Airlines, Telkomsel, Waterbom PIK, hadiah langsung luggage Eminent bagi pembelian paket tur tertentu, dan masih banyak lagi.

Hellen menjelaskan, “Ini merupakan masa-masa dimana kami selaku travel agent mendapatkan harga terbaik dari para partner kami, sehingga kami dapat memberikan penawaran harga dan potongan diskon yang terbaik bagi pelanggan kami.”

Ditambahkan Hellen, ”Panorama JTB menjamin seluruh diskon yang diberikan hanya akan dapat Anda temukan di event WOP kali ini yang artinya diskon seperti tidak akan ada setelah WOP berakhir. Jadi bukan menunggu hingga masa liburan datang, tapi beli paket liburan Anda dengan harga terbaik dari sekarang.”

Acara akan dimeriahkan hiburan dari band ibukota, talk show dengan beberapa travel blogger, travel expertise; lelang tiket pesawat, lomba mewarnai untuk anak-anak dan masih banyak lagi. Jangan lupa untuk mengikuti kontes di media sosial selama event berlangsung, caranya dengan mengunggah foto dengan latar belakang WOP di akun sosial facebook atau Instagram dengan hastag #TheWorldOfPanorama #onlyatWOP #experiencelife dan dapatkan hadiah menarik bagi pemenang.

DESTINASI UNGGULAN

Di Greenland, wisatawan diajak menuju kota Ilulissat, dengan atraksi berlayar untuk melihat gugusan bongkahan es (iceberg) dari Glacier Sermeq Kujjaleq. Yang  unik adalah kesempatan untuk menikmati suasana Midnight Sun di sambil berlayar. Karena cruise ini  berangkat pukul 10malam waktu setempat. Selain itu juga mengunjungi desa tradisional Sermermiut Valley, yang  dilindungi oleh UNESCO WORLD HERITAGE dngen budaya suku Inuit yang berumur lebih dari 400 tahun.

Wisata lain yang tidak kalah mengagumkannya adalah wisata kapal pesiar ke Kepulauan Yunani diantaranya ke Pulau Santorini dan Mykonos. Tebing-tebing pegunungan eksotis dengan warna kecokelatan dikombinasikan dengan arsitektur bangunan berwarna putih dan gereja-gereja beratap biru menjadi perpaduan sempurna dengan pemandangan lautan yang biru, pantai-pantai bersih dan laut bergradasi menjadi ciri khas pulau penghasil wine, Santorini. Dimana tidak hanya berlayar, tetapi juga dikombinasikan dengan wisata ke desa Cinque Terre di Italy.

Bosan dengan wisata ke Jepang yang mainstream/umum, cobalah berwisata ke Kyushu. Dikenal sebagai “Pulau Mata Air Panas”, Kyushu memiliki banyak mata air panas, keragaman kuliner, dan tentu saja keindahan alam dan tempat-tempat bersejarah. Atau Anda dapat mencoba Sand Bath Experience, Anda akan berbaring dengan badan yang terkubur di dalam pasir hitam yang dapat melancarkan peredaran darah serta menyalurkan oksigen ke seluruh tubuh dan selanjutnya bermalam di Ibusuki Hot Spring Hotel.

Bagi yang menyukai tantangan dan memacu adrenalin, Anda dapat bergabung di festival paling terkenal di Spanyol Festival San Fermin dimana pengunjung akan berlari menghindari serudukan para banteng. Di festival ini banteng dilepas di jalanan. Sang banteng pun berlari siap menabraki para pengunjung yang memadati jalan. Tentu saja, para pengunjung festival pun ikut berlari agar terhindar dari tubrukan banteng. 

THE WORLD OF PANORAMA

Event : Travel Fair
Tanggal : 31 Maret – 3 April 2016
Tempat : Main Atrium, Gandaria City Jakarta
Penyelenggara : Panorama JTB
Website : www.Panorama-JTB.com
Telepon : +6221 2556 5555
Google Play Store : Panorama JTB

Buka Cabang Baru, Panorama JTB jangkau pasar Bandar Udara Soekarno Hatta

Selasa, 4 Februari 2016

Semakin berkembang dan tingginya jumlah arus transportasi udara di Bandar Udara Soekarno Hatta menjadikannya sebagai kawasan transit serta penghubung dari berbagai destinasi di Indonesia dan internasional. Travel Agent Panorama JTB melihat hal ini sebagai peluang dan membuka cabang terbarunya di Airport Hub Mall yang berlokasi di perbatasan Jakarta Tangerang, tepatnya tak jauh dari Bandar Udara Soekarno Hatta Jakarta. Kehadiran cabang baru ini membuat Panorama JTB bersama divisi waralabanya Panorama World yang secara total kini telah memiliki 51 cabang yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia dan 2 cabang internasional yaitu di Malaysia dan Singapura, menjadi lebih dekat dengan pelanggan di kawasan bandar udara dan Tangerang.

Fenny Maria, Chief Marketing Officer Panorama JTB yakin dengan pembukaan cabang kali ini dapat memperluas jangkauan pasar retail dan korporasi. Arus pengunjung bandar udara yang semakin meningkat ditambah dengan dibukanya bandar udara Terminal 3 tahun ini, memperkuat alasan Panorama JTB untuk membuka cabang di sekitaran bandar udara tahun ini. Ditambahkan Fenny, “apabila, ada pelanggan yang memerlukan last minute order, untuk memenuhinya tentu kami harus berada dekat mereka dan siap kapan saja. Oleh karena  itu kedepannya kami akan memaksimalkan cabang baru ini menjadi cabang yang  melayani pelanggan selama 24 jam.”

“Selain pasar retail dengan target pasar yaitu pengunjung bandar udara, penumpang trasit, pengunjung mall dan penduduk daerah sekitar, tidak menutup kemungkinan bagi kami untuk juga fokus pada pasar korporasi jika melihat telah banyak berdiri pusat-pusat bisnis dan perkantoran di sekitar Bandar Udara Soekarno Hatta. ” Lanjut Fenny.Cabang baru Panorama JTB yang terletak di Ground Floor Unit 22, Airport Hub Mall ini selain nantinya akan buka 24 jam, sebagai bentuk pelayanan kami lainnya, juga tersedia Waiting Lounge, dimana pelanggan bisa rehat sejenak dengan menikmati minuman segar yang disediakan. Selama periode awal pembukaan cabang, akan ada promo khusus untuk semua produk yang ditawarkan oleh Panorama JTB. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi Panorama JTB Airport Hub Mall di (021) 2252 3070.

Sekilas Tentang PT Panorama JTB Tours Indonesia

PT Panorama JTB Tours Indonesia yang merupakan bagian dari Panorama Group adalah perusahaan manajemen perjalanan bisnis dan wisata yang memenangkan banyak penghargaan baik dari swasta maupun pemerintah, yang berkembang pesat dalam dua dekade terakhir. Dengan layanan mencakup manajemen perjalanan bisnis dan wisata, tur insentif korporat, dokumen perjalanan dan pengurusan visa dan paspor hingga waralaba bisnis perjalanan, PT Panorama JTB Tours Indonesia melalui salah satu brandnya – Panorama JTB - menyediakan solusi lengkap untuk pelaku perjalanan dari segmen bisnis maupun retail. Ratusan konsultan perjalanan di tak kurang dari 100 point of sales meliputi seluruh kantor cabang yang tersebar di Indonesia, Malaysia, Singapura, dan Beijing siap membantu konsumen lokal maupun ekspatriat, sementara untuk brand Panorama World dan Panorama Express menawarkan waralaba bisnis perjalanan bagi para peminat bisnis di bidang ini. Selain tiga brand diatas, adapula beberapa brand lainnya yang berfokus pada usaha travel.

Tentang Panorama JTB

Panorama JTB yang merupakan bagian dari Panorama Group adalah perusahaan manajemen perjalanan bisnis dan wisata yang memenangkan banyak penghargaan baik dari swasta maupun pemerintah, yang berkembang pesat dalam dua dekade terakhir. Dengan layanan mencakup manajemen perjalanan bisnis dan wisata, tur insentif korporat, dokumen perjalanan dan pengurusan visa dan paspor hingga waralaba bisnis perjalanan, Panorama JTB menyediakan solusi lengkap untuk pelaku perjalanan dari segmen bisnis maupun retail. Ratusan konsultan perjalanan di tak kurang dari 100 point of sales meliputi seluruh kantor cabang yang tersebar di Indonesia, Malaysia, Singapura, dan Beijing siap membantu konsumen lokal maupun ekspatriat, sementara Panorama World dan Panorama Express menawarkan waralaba bisnis perjalanan bagi para peminat bisnis di bidang ini.




Untuk Informasi Lebih Lanjut Hubungi :
Christine Lie – Media and Communications Manager
PT. Panorama Sentrawisata Tbk
Panorama Building lantai 3
Jl. Tomang Raya No. 63, Jakarta
T : +62 21 2556 5000
F : +62 21 2556 5055
M : + 62 896 012 97897
E-mail: publicrelation@panorama-tours.com | christine.lie@panorama-group.com

Sekarang Beli Tiket Kereta Api di Panorama-JTB.com Aja!

Selasa, 4 November 2015

Panorama-JTB.com kembali menghadirkan fitur terbaru yaitu pembelian tiket kereta api Indonesia. Fitur ini dihadirkan untuk memudahkan para pelanggan khususnya yang suka berpergian dengan kereta api untuk tidak lagi “cape antri” di loket pembelian. Sadar akan perubahan dari karakteristik pelanggan yang sekarang ini sudah mulai banyak mengandalkan sarana online booking atau e-commerce, Panorama-JTB.com terus melakukan inovasi-inovasi salah satunya dengan melengkapi fitur-fitur di website kami. “Tujuan kami pada akhirnya adalah menghadirkan fitur-fitur yang dapat melayani sesuai kebutuhan pelanggan dan semua  transaksi dapat dengan mudah dilakukan dalam satu website, sehingga rencana perjalanan ataupun liburan dapat dilakukan dengan lebih mudah dan nyaman,” jelas Hellen Xu, Managing Director Panorama JTB. Fitur pembelian tiket kereta api sudah mulai tersedia di Panorama-JTB.com pertengahan November 2015 ini. Ditambahkan oleh Hellen, “harga tiket yang dibeli melalui website kami dipastikan sama dengan harga resmi dari Kereta Api Indonesia (KAI) dan pembayaran juga dapat dilakukan dengan lebih mudah dengan sistem pembayaran debit ataupun dengan menggunakan kartu kredit, bahkan dapat dicicil melalui fasilitas bank”. Dengan penambahan fitur baru tersebut, sekaligus menambah fitur layanan Panorama-JTB.com yang sebelumnya sudah melayani pemesanan tiket pesawat, hotel booking, dan pembelian paket tur.

Strategi lainnya yang juga sedang menjadi fokus utama Panorama-JTB.com adalah pengembangan versi mobile application. “Guna menjangkau pasar lebih luas, Panorama-JTB.com kini tersedia dalam versi mobile application yang dapat diunggah oleh pengguna perangkat komunikasi dengan sistem operasi Android yang telah menghadirkan fitur pembelian tiket pesawat domestik, dan dalam waktu dekat kami akan meluncurkan  versi iOS. Saat ini versi mobile application terus melakukan pengembangan fitur-fitur lainnya serta penyempurnaan sistem dan layanan,” tutup Hellen

Sekilas Tentang PT Panorama JTB Tours Indonesia

PT Panorama JTB Tours Indonesia yang merupakan bagian dari Panorama Group adalah perusahaan manajemen perjalanan bisnis dan wisata yang memenangkan banyak penghargaan baik dari swasta maupun pemerintah, yang berkembang pesat dalam dua dekade terakhir. Dengan layanan mencakup manajemen perjalanan bisnis dan wisata, tur insentif korporat, dokumen perjalanan dan pengurusan visa dan paspor hingga waralaba bisnis perjalanan, PT Panorama JTB Tours Indonesia melalui salah satu brandnya – Panorama JTB - menyediakan solusi lengkap untuk pelaku perjalanan dari segmen bisnis maupun retail. Ratusan konsultan perjalanan di tak kurang dari 100 point of sales meliputi seluruh kantor cabang yang tersebar di Indonesia, Malaysia, Singapura, dan Beijing siap membantu konsumen lokal maupun ekspatriat, sementara untuk brand Panorama World dan Panorama Express menawarkan waralaba bisnis perjalanan bagi para peminat bisnis di bidang ini. Selain tiga brand diatas, adapula beberapa brand lainnya yang berfokus pada usaha travel.




Untuk Informasi Lebih Lanjut Hubungi :
Christine Lie – Media and Communications Manager
PT. Panorama Sentrawisata Tbk
Panorama Building lantai 3
Jl. Tomang Raya No. 63, Jakarta
T : +62 21 2556 5000
F : +62 21 2556 5055
M : + 62 896 012 97897
E-mail: publicrelation@panorama-tours.com | christine.lie@panorama-group.com

Panorama JTB Tawarkan Magical Holiday
Melalui Pameran The World of Panorama

Selasa, 4 November 2015

Jakarta 7 Mei 2014, Panorama JTB sebagai salah satu travel agent terbesar di Indonesia kembali menggelar pameran tunggal tahunannya, The World of Panorama pada 9 - 11 Mei 2014 bertempat di atrium utama Puri Indah Mall, Jakarta. Pada pameran kali ini, Panorama JTB menggandeng Japan Credit Bureau (JCB) bersama Bank Negara Indonesia (BNI) dan Universal Studios Japan (USJ), dengan mengusung tema “Magical Holiday” dimeriahkan nuansa magis dari negeri dongeng Harry Potter. Panora ma Tours siap menawarkan berbagai paket liburan untuk mengisi musim libur sekolah dan Lebaran di The World of Panorama.

The World of Panorama (WOP) merupakan pameran tunggal terbesar yang diadakan oleh Panorama JTB setiap tahunnya. Memanfaatkan musim libur sekolah dan libur Lebaran, Panorama JTB memperluas market dengan menyelenggarakan pameran tunggal ini di pertengahan tahun 2014 tepatnya bulan Mei, dimana pada WOP sebelumnya selalu diadakan menjelang akhir tahun. Ibu Meity Monica selaku Managing Director Leisure Tour Management Panorama JTB mengungkapkan, “Tahun ini kami menyisipkan WOP di pertengahan tahun untuk menarik wisatawan di school holiday dan Lebaran. Puri Indah Mall kami nilai merupakan lokasi yang pas untuk menjangkau market keluarga muda di wilayah Jakarta. Kami harap melalui WOP ini, bisa mencapai kenaikan paling tidak 40% dari tahun lalu, dan kami sangat optimis melihat waktu libur yang lebih lama dengan semakin dekatnya jarak antara libur sekolah dan lebaran.”

Pada WOP kali ini, Panorama JTB memperkenalkan kepada wisatawan dalam negeri akan wahana terbaru di Universal Studio Japan, yakni The Wizarding World of Harry Potter yang akan dirilis pada 15 Juli 2014. Berbagai paket tur Jepang akan dibundel dengan Harry Potter Theme Park USJ secara khusus dikemas oleh Panorama JTB yang merupakan salah satu eksklusif partner dari dua official partnernya di Indonesia saat ini. Di samping itu, Panorama JTB telah menyiapkan beragam paket, diantaranya paket Europe Express/ Amazing dimana para wisatawan akan dibawa untuk melihat secara langsung keindahan bunga di taman Keukenhoff, paket Australia Wonderful yang mana pelanggan akan mendapatkan bonus untuk mengunjungi Tangalooma Resort dan Phillip Island, sekaligus menyaksikan lumba-lumba dari atas kapal. Panorama JTB menawarkan paket berlayar dengan kapal pesiar dari Royal Caribbean di Asia yaitu Mariner of the Seas, satu-satunya kapal pesiar yang menyajikan pertunjukkan karakter Dreamworks yang terkenal seperti Kungfu Panda dan Shrek, serta pertunjukan Ice Skating Show sambil berkeliling menjelajah Singapura, Malaysia dan Thailand. Selain itu pelanggan juga bisa mendapatkan Promo Buy One Get One untuk pembelian tiket Royal Caribbean pada sailing tertentu.

Penawaran istimewa juga dapat diperoleh seperti diskon sampai dengan USD 1000, dan para pengunjung berkesempatan untuk mendapatkan free visa Jepang, Korea, Taiwan dan Turki dan juga free tas Cellini. Pada kesempatan ini, Panorama didukung oleh JCB dan BNI sebagai media pembayaran untuk Kartu Kredit BNI. Khusus untuk Pemegang Kartu Kredit BNI, dapat menikmati fasilitas cicilan 0% hingga 6 bulan, hemat hingga 50% dengan menggunakan BNI Reward Points dan cashback hingga Rp. 300.000,-, serta benefit-benefit lainnya hingga potongan harga paket tour senilai Rp. 1.000.000,-.

Pada WOP kali ini, Panorama JTB memperkenalkan Tur Ez yang menawarkan paket tur dengan harga lebih terjangkau. Menggunakan penerbangan yang cermat dan hotel bintang tiga tanpa mengurangi kenyamanan pelanggan. Dapatkan paket tur ke Phuket selama 4 hari dengan bonus melihat keindahan Phi-phi Island dengan harga mulai dari USD 359++, paket 8 hari ke New Zeland yang akan mengajak anda berkeliling Auckland, Waitomo, Rotorua, Queenstown, Christchurch dan Hobbiton di Matamata, tempat syuting Lord of the Rings mulai dari harga USD 2639++.

Selain paket group tour, Panorama JTB juga menawarkan berbagai promo untuk para Free Individual Traveller (FIT) seperti harga spesial untuk tiket Jetstar, diskon 13% untuk rute domestik, 15% untuk rute internasional dari Garuda Indonesia, harga spesial tiket masuk Universal Studios Singapore dan S.E.A Aquarium seharga SGD 88 dari harga normal USD 92, selain itu paket Jalan Hemat (JaHe) menawarkan paket perjalanan ke luar negeri seperti paket Bangkok-Pattaya selama 4 hari-3 malam dengan harga IDR. 3.999.000, paket Hongkong-Shenzhen selama 5 hari-4 malam dengan harga IDR. 5.999.000 dan paket special China selama 6 hari-4 malam dengan harga IDR. 5.999.000 sudah termasuk tiket pesawat pulang-pergi, hotel, tur dan makanan. Selain itu, penawaran menarik harga spesial untuk paket FIT tujuan wisata ke Jepang dengan Garuda Indonesia. “Paket liburan dengan nuansa tertentu juga dapat dinikmati pelanggan yang menginginkan liburan sesuai dengan hobi atau kebutuhannya yang dikemas dalam paket Thematrip dengan pilihan kategori yakni Culinary Trips dimana wisatawan dapat menjelajah lebih dalam berbagai macam kuliner khas negara yang dikunjungi , Wild on yang menawarkan pengalaman bertualang di alam liar , paket Love Escapade yang bukan hanya saja menawarkan paket tur, tetapi juga bisa merasakan makan malam romantis dan spa berdua dengan pasangan, Medical Tour Package, dan Golf Experience”, ujar Ibu Fenny Maria, Vice President FIT Business Development Panorama JTB. Ibu Fenny juga menambahkan “Pada WOP ini juga Catalogue For The Love of Bali volume dua akan diluncurkan. Katalog yang berisikan penawaran paket berlibur dan honeymoon di Bali secara lebih lengkap dan menyeluruh yang dapat disesuaikan sendiri oleh customer”. Premium getaway, Insight Vacations juga menawarkan program-program perjalanan mewah yang dirancang khusus untuk menampilkan keunikan setiap destinasi sekaligus memanjakan para tamu dengan standard pelayanan sempurna. Bagi Anda yang gemar menyaksikan Formula 1, Panorama JTB bekerjasama dengan BNI mencoba menawarkan paket Formula 1 Singapore Grand Prix 2014 termasuk menginap di hotel pilihan dan tiket masuk F1 Singapore. Untuk para pengunjung berhak mendapatkan kesempatan untuk memenangkan hadiah berupa tiket pesawat pulang pergi Jakarta-Kuala Lumpur dengan Malaysia Airlines dan juga menginap gratis di Kupu-kupu Barong Ubud, The Haven Seminyak dan juga TS Suite Bali.

Panorama JTB Indonesia didukung penuh oleh Panorama Group beserta seluruh anak perusahaan maupun afiliasinya. Panorama JTB Indonesia hadir untuk memberikan experience life dalam memenuhi harapan pelanggan dengan menyajikan pelayanan yang serba lengkap dari layanan penjualan tiket pesawat terbang (internasional dan domestik), berbagai produk tur (individual, grup maupun tur insentif) dalam negeri maupun ke mancanegara, reservasi hotel, penyelenggaraan meeting, pengurusan dokumen perjalanan dan berbagai produk khusus di bidang pariwisata.

Tentang Panorama Group

Sebuah grup usaha pariwisata yang unggul di bidangnya, paling dinamis dan paling terintegrasi di Indonesia, dengan fokus pada bisnis manajemen destinasi wisata, perjalanan wisata, transportasi, media, hospitality dan bisnis terkait. Produk yang dimiliki mencakup antara lain layanan tour operator, professional conference organizer/professional exhibition organizer, majalah, armada transportasi pariwisata, penyewaan mobil, rekreasi, restoran, kafe, pembangunan hotel, manajemen perhotelan, serta jalur distribusi hotel. Dengan memiliki 40 tahun pengalaman, 4000 orang karyawan serta jutaan pelanggan yang dilayani setiap tahunnya, Panorama Group melihat potensi yang sangat besar dalam industri pariwisata, transportasi dan hospitality di Indonesia dan bertekad untuk menjadi pemimpin yang terdepan dalam industri pariwisata.

Tentang Panorama JTB

Panorama JTB yang merupakan bagian dari Panorama Group adalah perusahaan manajemen perjalanan bisnis dan wisata yang memenangkan banyak penghargaan baik dari swasta maupun pemerintah, yang berkembang pesat dalam dua dekade terakhir. Dengan layanan mencakup manajemen perjalanan bisnis dan wisata, tur insentif korporat, dokumen perjalanan dan pengurusan visa dan paspor hingga waralaba bisnis perjalanan, Panorama JTB menyediakan solusi lengkap untuk pelaku perjalanan dari segmen bisnis maupun retail. Ratusan konsultan perjalanan di tak kurang dari 100 point of sales meliputi seluruh kantor cabang yang tersebar di Indonesia, Malaysia, Singapura, dan Beijing siap membantu konsumen lokal maupun ekspatriat, sementara Panorama World dan Panorama Express menawarkan waralaba bisnis perjalanan bagi para peminat bisnis di bidang ini.




Informasi mengenai Panorama JTB:
Mamey Darmawan – Manager Corporate Communications Panorama JTB
PT Panorama JTB Tours Indonesia
Panorama Building 3rd Floor
Jl. Tomang Raya No. 63, Jakarta
Tel. (021) 2556 5555
Fax. (021) 2556 5556
E-mail: mamey_darmawan@panorama-tours.com




Tentang JCB

JCB adalah perusahaan jaringan pembayaran global dan penerbit kartu kredit serta acquirer terkemuka dari Jepang. JCB meluncurkan bisnis kartu di Jepang pada tahun 1961 dan mulai mengembangkan bisnis ke seluruh dunia di tahun 1981 . Jaringan penerimaan Kartu JCB mencakup lebih dari 24 juta merchant dan di lebih dari satu juta lokasi tempat penarikan uang tunai di 190 wilayah dan negara. Kartu JCB sekarang dikeluarkan di 17 wilayah dan negara , dengan lebih dari 83 juta pemakai kartu. Sebagai bagian dari strategi pertumbuhan internasional, JCB telah membentuk aliansi dengan lebih dari 350 bank terkemuka dan lembaga keuangan global untuk meningkatkan cakupan penerimaan kartu JCB di merchant dan basis pemegang kartu. Sebagai penyedia solusi pembayaran yang komprehensif, JCB berkomitmen untuk menyediakan layanan dan produk yang responsif dan berkualitas tinggi untuk semua pelanggan di seluruh dunia . Untuk informasi lebih lanjut , kunjungi : www.jcbcorporate.com/english




JCB International Co., Ltd.
Ayako Tanaka, Corporate Planning
+81-3-5778-8390
jcbinternational-pr@info.jcb.co.jp


PT. JCB International Indonesia
Jendrawan Sukria , Manager, Cards & Product Development
Asyifa Kirana, Assitant Manager, Cards & Product Development
+62-21-3193-8104
Jendrawan.s@jcb-intl.com, asyifa.kirana@jcb-intl.com

Bidik Area Kelapa Gading,
Panorama JTB Hadirkan Cabang di Kawasan Boulevard

Selasa, 4 November 2014

Jakarta (14/3/14), Panorama JTB meresmikan cabang Panorama JTB Kelapa Gading Boulevard pada hari Kamis, 13 Maret 2014. Panorama JTB Kelapa Gading Boulevard merupakan cabang relokasi dari Panorama JTB Mall Kelapa Gading dan Panorama JTB Artha Gading. Berlokasi di kawasan ruko jalan Raya Boulevard yang merupakan sentra bisnis yang selalu ramai di setiap waktunya, kian memudahkan cabang ini dalam menjangkau berbagai lapisan masyarakat di area Kelapa Gading. Dengan diresmikannya Panorama JTB Kelapa Gading Boulevard juga semakin memperkuat point of sales Panorama JTB yang telah tersebar di dalam maupun luar negeri.

Jakarta (14/3/14), Panorama JTB meresmikan cabang Panorama JTB Kelapa Gading Boulevard pada hari Kamis, 13 Maret 2014. Panorama JTB Kelapa Gading Boulevard merupakan cabang relokasi dari Panorama JTB Mall Kelapa Gading dan Panorama JTB Artha Gading. Berlokasi di kawasan ruko jalan Raya Boulevard yang merupakan sentra bisnis yang selalu ramai di setiap waktunya, kian memudahkan cabang ini dalam menjangkau berbagai lapisan masyarakat di area Kelapa Gading. Dengan diresmikannya Panorama JTB Kelapa Gading Boulevard juga semakin memperkuat point of sales Panorama JTB yang telah tersebar di dalam maupun luar negeri.

Area Kelapa Gading dinilai sangat strategis dalam menjangkau market Panorama JTB baik ritel maupun grup. Tidak hanya keluarga, pelanggan korporat dan pelajar pun menjadi market yang cukup diperhitungkan dalam menempatkan Panorama JTB di wilayah ini. “Tak dipungkiri, sepanjang jalan Boulevard memang kawasan yang selalu hidup karena trafficnya yang selalu tinggi. Kami ingin menjangkau pasar yang lebih luas dengan merelokasi Panorama JTB di sini. Melihat potensi market yang sangat baik dengan lifestyle yang tinggi, kami percaya Panorama JTB Kelapa Gading Boulevard dapat menyeimbangi kebutuhan wisata warga sini”, ujar Hellen Xu selaku Managing Director Travel Management Panorama JTB.

Kawasan ruko di sepanjang Boulevard memang dipadati dengan beragam bisnis, mulai dari restoran, pertokoan, bridal, bank, dan tak sedikit travel agent tersebar di beberapa titik area. “Banyaknya kompetitor di wilayah sini bukan menjadi kendala bagi Panorama JTB, karena Panorama JTB selalu memiliki produk non generik yang membedakannya dari lainnya, yakni berbagai paket perjalanan yang dikemas dengan nilai experience life berbeda di setiap perjalanannya yang akan menjawab ekspektasi pelanggan terhadap esensi travelling”, tambah Hellen Xu. Selain itu, Travel Manager Panorama JTB Kelapa Gading Boulevard – Rachel Patricia juga yakin bersama timnya dapat merangkul market Kelapa Gading. “Dengan adanya relokasi, semakin menambah semangat tim kami untuk menjual berbagai produk dari ritel maupun grup, keluarga maupun korporat, dari free and easy sampai dengan tur premium, karena market disini sangat bagus”.

Panorama JTB Kelapa Gading Boulevard merupakan cabang dari Panorama JTB yang didukung penuh oleh Panorama Group beserta seluruh anak perusahaan maupun afiliasinya. Panorama JTB Kelapa Gading Boulevard hadir untuk memberikan experience life dalam memenuhi harapan pelanggan wilayah Kelapa Gading dengan menyajikan pelayanan yang serba lengkap dari layanan penjualan tiket pesawat terbang (internasional dan domestik), berbagai produk tur (individual, grup maupun tur insentif) dalam negeri maupun ke mancanegara, reservasi hotel, penyelenggaraan meeting, pengurusan dokumen perjalanan dan berbagai produk khusus di bidang pariwisata.

Sekilas Tentang Panorama JTB

Panorama JTB yang merupakan bagian dari Panorama Group adalah perusahaan manajemen perjalanan bisnis dan wisata yang memenangkan banyak penghargaan baik dari swasta maupun pemerintah, yang berkembang pesat dalam dua dekade terakhir. Dengan layanan mencakup manajemen perjalanan wisata dan bisnis, tur insentif korporat, dokumen perjalanan dan pengurusan visa dan paspor hingga bisnis waralaba travel, Panorama JTB menyediakan solusi lengkap untuk pelaku perjalanan dari segmen bisnis maupun ritel. Ratusan konsultan perjalanan di tak kurang dari 100 point of sales meliputi seluruh kantor cabang yang tersebar di Indonesia, Malaysia, Singapura, dan Beijing siap membantu konsumen lokal maupun ekspatriat, sementara Panorama World dan Panorama Express menawarkan bisnis waralaba bagi para peminat bisnis di bidang ini.




Press Contact:
Mamey Darmawan – Coporate Communications Manager PT. Panorama JTB INDONESIA
Panorama Building 3rd Floor
Jl. Tomang Raya No. 63, Jakarta
Tel. (021) 2556 5555 ext 3150
Fax. (021) 2556 5556
E-mail: mamey_darmawan@panorama-tours.com


Rachel Patricia – Travel Manager
Panorama JTB Kelapa Gading Boulevard
Jl. Boulevard Raya LB3 no 4 Kelapa Gading Timur
Tel. (021) 2957 4558
Fax. (021) 4500 880
E-mail: kelapagading@panorama-tours.com

Panorama JTB Kembali Meraih Rekor Binis Untuk ke-3 Kalinya

Selasa, 4 November 2014

Panorama JTB kembali memperoleh penghargaan Rekor Bisnis atau yang dikenal dengan ReBi sebagai “Perusahaan Perjalanan dan Pariwisata dengan Jaringan Distribusi Terluas” di tahun 2014 ini. Prestasi ini merupakan prestasi ReBi ke-3 yang diraih Panorama JTB dalam kurun waktu 5 tahun terakhir. Penghargaan ReBi diterima langsung oleh Bapak Royanto Handaya selaku Presiden Direktur Panorama JTB pada Rabu, 7 Mei 2014 lalu bertempat di Hotel Mulia, Jakarta.

“Dengan diperolehnya prestasi ini justru memotivasi Panorama JTB untuk terus menjadi yang terbaik, melalui inovasi, perbaikan yang berkesinambungan serta memberikan pelayanan dan kualitas produk yang terbaik bagi pelanggan. Pencapaian ini juga membakar semangat kami agar selalu mengembangkan potensi untuk meraih prestasi-prestasi selanjutnya”, ujar Royanto Handaya pada saat menerima penghargaan ReBi.

Pencapaian Panorama JTB sebagai perusahaan perjalanan dan pariwisata dengan jaringan ditribusi terluas diraih atas penilaian yang menunjukkan Panorama JTB berserta anak perusahaannya telah memiliki jaringan terbesar dalam segi titik penjualan yang tersebar di berbagai wilayah. Adapun jaringan tersebut mencakup 81 titik penjualan termasuk kantor cabang Panorama JTB yang tersebar di Indonesia, Malaysia, Singapura dan Beijing serta 22 titik penjualan dari anak perusahaan Panorama JTB.

Pada tahun–tahun sebelumnya, Panorama JTB juga telah mengukir dua prestasi ReBi yakni sebagai “Biro Perjalanan Wisata Paling Terintegrasi di Indonesia” tahun 2010 dan “Biro Perjalanan Wisata Paling Inovatif dalam Inovasi Pengembangan Produk dan Layanan” tahun 2012. Di tahun ini, Panorama JTB kembali membuktikan keunggulannya dengan berhasil menjadi salah satu pemenang dari 22 perusahaan lainnya di ajang ReBi ke-11 ini yang sekaligus melengkapi trilogi prestasi Panorama JTB, yakni terintegrasi, terinovatif dan distribusi terluas. ReBi sendiri merupakan sebuah ajang pemberian apresiasi dan pengakuan prestasi kepada para pelaku bisnis yang telah membuat inovasi yang bermanfaat bagi konsumen maupun masyarakat umum yang dipersembahkan oleh Tera Foundation yang bekerjasama dengan Harian Seputar Indonesia dan Frontier Consulting Group.

Tentang Panorama JTB

Panorama JTB yang merupakan bagian dari Panorama Group adalah perusahaan manajemen perjalanan bisnis dan wisata yang memenangkan banyak penghargaan baik dari swasta maupun pemerintah, yang berkembang pesat dalam dua dekade terakhir. Dengan layanan mencakup manajemen perjalanan bisnis dan wisata, tur insentif korporat, dokumen perjalanan dan pengurusan visa dan paspor hingga waralaba bisnis perjalanan, Panorama JTB menyediakan solusi lengkap untuk pelaku perjalanan dari segmen bisnis maupun retail. Ratusan konsultan perjalanan di tak kurang dari 100 point of sales meliputi seluruh kantor cabang yang tersebar di Indonesia, Malaysia, Singapura, dan Beijing siap membantu konsumen lokal maupun ekspatriat, sementara Panorama World dan Panorama Express menawarkan waralaba bisnis perjalanan bagi para peminat bisnis di bidang ini.




Informasi mengenai Panorama JTB:
Mamey Darmawan – Manager Corporate Communications Panorama JTB PT Panorama JTB Tours Indonesia
Panorama Building 3rd Floor,
Jl. Tomang Raya No. 63, Jakarta
Tel. (021) 2556 5555 / Fax. (021) 2556 5556
E-mail: mamey_darmawan@panorama-tours.com

Panorama Express Kini Hadir di Cirebon

Selasa, 4 November 2014

Cirebon (14/4/2014), Outlet franchise ke-32 terbaru dari Panorama JTB yang bernama Panorama Express kini hadir di Cirebon. Keberadaan outlet terbaru ini, semakin melengkapi dan memperkuat point of sales yang tersebar di hampir seluruh penjuru Indonesia seperti Bandung, Solo, Malang, Cilegon, Semarang, Yogyakarta, Lampung, Medan, Palembang, Gorontalo, Manado, Bangka, Palu dan Lombok. Pembukaan Panorama Express ini juga semakin menguatkan jaringan Panorama JTB yang tersebar di Indonesia dan mancanegara seperti Singapura, Malaysia dan Beijing.

Kota Cirebon merupakan pusat perdagangan dan daerah lintasan Jawa Barat ke Jawa Tengah melalui jalur pantai utara (pantura). Sektor perdagangan dan jasa merupakan sektor andalan bagi perekonomian Kota Cirebon, hal ini dikarenakan letak geografis yang strategis. Dilengkapi oleh sarana dan prasarana dasar kota yang lebih lengkap dibandingkan wilayah lainnya di Jawa Barat bagian Timur. Kelengkapan ini menjadi salah satu andalan bagi para investor dalam memilih Kota Cirebon sebagai tujuan utama penanaman modal di wilayah Jawa Barat bagian Timur atau untuk membuka kantor cabang yang melayani Jawa Barat bagian Timur. Panorama Express Cirebon terletak berdekatan dengan pusat perdagangan di Jalan Pekiringan Kota Cirebon.

Panorama Express Cirebon, yang didukung penuh oleh Panorama Group beserta seluruh anak perusahaan maupun afiliasinya, hadir untuk memberikan experience life dalam memenuhi harapan pelanggan dengan menyajikan pelayanan yang serba lengkap dari layanan penjualan tiket pesawat terbang (internasional dan domestik), berbagai produk tour (individual, grup maupun incentive tour) dalam negeri maupun ke mancanegara, reservasi hotel, penyelenggaraan meeting, penyediaan produk khusus seperti Waterbom Jakarta, sampai penyewaan bus pariwisata White Horse di Jawa dan Bali. Sesuai dengan konsep bisnisnya, Panorama Express berusaha menjadi biro perjalanan “One Stop Travel Solution” yang menyediakan segala kebutuhan pelanggannya di dalam satu outlet, melalui pilihan produk perjalanan seluas dunia.

Sekilas Tentang Panorama JTB

Panorama JTB yang merupakan bagian dari Panorama Group adalah perusahaan manajemen perjalanan bisnis dan wisata yang memenangkan banyak penghargaan baik dari swasta maupun pemerintah, yang berkembang pesat dalam dua dekade terakhir. Dengan layanan mencakup manajemen perjalanan bisnis dan wisata, tur insentif korporat, dokumen perjalanan dan pengurusan visa dan paspor hingga waralaba bisnis perjalanan, Panorama JTB menyediakan solusi lengkap untuk pelaku perjalanan dari segmen bisnis maupun retail. Ratusan konsultan perjalanan di tak kurang dari 49 kantor cabang yang tersebar di Indonesia, Malaysia, Singapura, dan Beijing siap membantu konsumen lokal maupun ekspatriat, sementara Panorama World dan Panorama Express menawarkan waralaba bisnis perjalanan bagi para peminat bisnis di bidang ini.




Untuk informasi Franchise, hubungi:
Tonny Syiariel, Vice President- Franchise Sales & Distribution Hp: 0819 0500 2999
PT. Panorama JTB INDONESIA
Panorama Building 2nd Fl.
Jl. Tomang Raya No. 63, Jakarta
Tel. (021) 2556 5555
Fax. (021) 2556 5556
E-mail: franchise@panoramaworld.com

Untuk informasi PANORAMA EXPRESS CIREBON: PT AKAI PERDANA WISATA
Jl. Pekiringan No. 8, Cirebon, Jawa Barat Tlp. (0231) 8336588
Fax. (0231) 8336599
E-mail : sales.cbn@panorama-express.co.id

Panorama Express Hadir Di Lombok

Selasa, 4 November 2014

Lombok (20/2/2014), Panorama JTB kembali meresmikan outlet franchise terbarunya yang disebut Panorama Express Lombok. Sebagai outlet franchise ke 31, kehadiran Panorama Express Lombok diyakini semakin memperkuat point of sales Panorama World dan Panorama Express yang telah tersebar di Jabodetabek serta di berbagai wilayah di Indonesia seperti Bandung, Solo, Malang, Cilegon, Semarang, Yogyakarta, Lampung, Medan, Palembang, Gorontalo, Manado, Bangka dan Palu. Pembukaan outlet di berbagai lokasi strategis ini juga kian melengkapi jaringan Panorama JTB yang tersebar di Indonesia dan mancanegara seperti Singapura, Malaysia dan Beijing.

Tak kalah dengan pulau Bali, pulau Lombok kini semakin dikenal sebagai destinasi pariwisata yang menjanjikan. Potensi pasar pulau yang menjadi ikon Nusa Tenggara Barat ini pun tak dapat dipandang sebelah mata. Sebagai destinasi yang banyak dilirik wisatawan domestik dan mancanegara, Lombok semakin memiliki daya tarik tinggi tak hanya bagi wisatawan, tapi juga bagi para investor.

Berlokasi di kota Mataram yang merupakan ibukota provinsi Nusa Tenggara Barat sekaligus kota terbesar, potensi Panorama Express Lombok dinilai kuat untuk merambah pasar pariwisata di daerah ini. Mataram juga merupakan pusat pemerintahan, pendidikan, perdagangan, industri dan jasa. Sehingga dapat dipastikan laju mobiitas yang tinggi berada disini dapat semakin mendukung pertumbuhan bisnis termasuk segmen pariwisata. Panorama Express Lombok terletak di tengah pusat perdagangan kota Mataram tepatnya di Jl. Caturwarga dan berlokasi dekat kantor walikota, Bank Indonesia, sekolah dan restoran.

Panorama Express Lombok, yang didukung penuh oleh Panorama Group beserta seluruh anak perusahaan maupun afiliasinya, hadir untuk memberikan experience life dalam memenuhi harapan pelanggan dengan menyajikan pelayanan yang serba lengkap dari layanan penjualan tiket pesawat terbang (internasional dan domestik), berbagai produk tour (individual, grup maupun incentive tour) dalam negeri maupun ke mancanegara, reservasi hotel, penyelenggaraan meeting, penyediaan produk khusus seperti Waterbom Jakarta, sampai penyewaan bus pariwisata White Horse di Jawa dan Bali. Sesuai dengan konsep bisnisnya, Panorama World dan Panorama Express berusaha menjadi biro perjalanan “One Stop Travel Solution” yang menyediakan segala kebutuhan pelanggannya di dalam satu outlet, melalui pilihan produk perjalanan seluas dunia.

Sekilas Tentang Panorama JTB

Panorama JTB yang merupakan bagian dari Panorama Group adalah perusahaan manajemen perjalanan bisnis dan wisata yang memenangkan banyak penghargaan baik dari swasta maupun pemerintah, yang berkembang pesat dalam dua dekade terakhir. Dengan layanan mencakup manajemen perjalanan bisnis dan wisata, tur insentif korporat, dokumen perjalanan dan pengurusan visa dan paspor hingga waralaba bisnis perjalanan, Panorama JTB menyediakan solusi lengkap untuk pelaku perjalanan dari segmen bisnis maupun retail. Ratusan konsultan perjalanan di tak kurang dari 49 kantor cabang yang tersebar di Indonesia, Malaysia, Singapura, dan Beijing siap membantu konsumen lokal maupun ekspatriat, sementara Panorama World dan Panorama Express menawarkan waralaba bisnis perjalanan bagi para peminat bisnis di bidang ini.




Untuk informasi Franchise, hubungi:
Tonny Syiariel, Vice President- Franchise Sales & Distribution Hp: 0819 0500 2999
PT. Panorama JTB INDONESIA
Panorama Building 2nd Fl.
Jl. Tomang Raya No. 63, Jakarta
Tel. (021) 2556 5555
Fax. (021) 2556 5556
E-mail: franchise@panoramaworld.com


Untuk informasi PANORAMA EXPRESS LOMBOK: PT. APRA WISATA
Bpk. Angga
Jl. Caturwarga 8C, Mataram - Lombok 83126 Tlp. (0370) 630941
Fax. (0370) 630941
E-mail: sales.mtr@panorama-express.co.id

Panorama JTB Singapura Garap Outbond Market Singapura
Melalui NATAS Travel Fair 2014

Selasa, 4 November 2014

Singapura (28 Februari 2014), Panorama JTB Singapura siap bersaing menggarap pasar outbond warga Singapura melalui keikutsertaannya di ajang pameran National Association of Travel Agents Singapore atau yang dikenal dengan NATAS Travel Fair. Pameran yang berlangsung selama 3 hari pada tanggal 28 Februari sampai dengan 2 Maret 2014 ini, diadakan di Singapore Expo - Singapura dengan melibatkan ratusan agen perjalanan yang telah terdaftar di Singapura.

NATAS Travel Fair merupakan salah satu pameran travel retail terbesar di Singapura yang diadakan dua kali dalam setahun dengan menghadirkan berbagai agen perjalanan untuk menyambut liburan sekolah dan akhir tahun. “Pameran ini adalah pameran Natas kedua yang kami ikuti dan merupakan bukti bahwa kami benar-benar serius dalam komitmen kami untuk menggarap market outbond Singapura”, ujar Endy Wiselly selaku Vice President Panorama JTB Internasional. Melalui event ini, Panorama JTB Singapura siap memberikan berbagai penawaran tur menarik, diantaranya paket Korea Fabolous yang mengemas 6 hari perjalanan hanya dengan $GD 699, paket Japan Golden Route ataupun mencoba merasakan liburan eksotis dengan nuansa Mediteranian di Turki.

Selain membidik pasar ritel dan tur series, Panorama JTB Singapura juga siap memberikan pengalaman unik di bidang MICE. “Tak hanya paket-paket series dan ritel, kami juga menyediakan layanan di bidang MICE yang akan dirancang dan dikemas secara khusus bagi para pelanggan korporat”, ujar Endy. Pada kesempatan ini pula, Panorama JTB Singapura memperkenalkan dan mengajak wisatawan Singapura untuk menikmati keindahan alam Indonesia. Berbagai paket yang menyajikan perjalanan ke kota dan pulau wisata di Indonesia siap dinikmati bagi wisatawan yang ingin mengenal Indonesia lebih jauh. “Salah satu kekuatan Panorama JTB di Indonesia dengan pengalaman lebih dari 40 tahun dalam menangani wisatawan asing ke Indonesia, sehingga pelanggan tak perlu ragu memliih kami sebagai travel partner”, tambahnya.

Panorama JTB Singapura merupakan pengembangan dari Panorama JTB Indonesia yang didukung penuh oleh Panorama Group beserta seluruh anak perusahaan maupun afiliasinya. Panorama JTB Singapura hadir untuk memberikan experience life dalam memenuhi harapan pelanggan dengan menyajikan pelayanan yang serba lengkap dari layanan penjualan tiket pesawat terbang (internasional dan domestik), berbagai produk tur (individual, grup maupun tur insentif) dalam negeri maupun ke mancanegara, reservasi hotel, penyelenggaraan meeting, pengurusan dokumen perjalanan dan berbagai produk khusus di bidang pariwisata.

Sekilas Tentang Panorama JTB

Panorama JTB yang merupakan bagian dari Panorama Group adalah perusahaan manajemen perjalanan bisnis dan wisata yang memenangkan banyak penghargaan baik dari swasta maupun pemerintah, yang berkembang pesat dalam dua dekade terakhir. Dengan layanan mencakup manajemen perjalanan bisnis dan wisata, tur insentif korporat, dokumen perjalanan dan pengurusan visa dan paspor hingga waralaba bisnis perjalanan, Panorama JTB menyediakan solusi lengkap untuk pelaku perjalanan dari segmen bisnis maupun retail. Ratusan konsultan perjalanan di tak kurang dari 100 point of sales meliputi seluruh kantor cabang yang tersebar di Indonesia, Malaysia, Singapura, dan Beijing siap membantu konsumen lokal maupun ekspatriat, sementara Panorama World dan Panorama Express menawarkan waralaba bisnis perjalanan bagi para peminat bisnis di bidang ini.




Informasi mengenai Panorama JTB Internasional:
Endy Wiselly, Mr – Vice President Panorama JTB International PT. Panorama JTB INDONESIA
Panorama Building 3rd Floor
Jl. Tomang Raya No. 63, Jakarta
Tel. (021) 2556 5555
Fax. (021) 2556 5556
E-mail: endy_wl@panorama-tours.com

Informasi mengenai Panorama JTB Singapura: Jimmy Pua, Mr
Panorama JTB (S) PTE.LTD.
South Bridge Road 62-B, Singapore, 058692
Tel. (065) 6236 1535
Email: jimmy_pua@panorama-tours.com

Panorama JTB TERUS BERINOVASI DALAM MENYIKAPI PENGUATAN US DOLLAR

Jumat, 27 Maret 2015

Penguatan Dollar US terhadap rupiah disikapi dengan bijak oleh Panorama JTB. Panorama JTB sendiri tidak merasa kawatir dalam menanggapi penguatan dollar US tersebut. "Hal ini sudah sering terjadi, dan kami justru melihat hal ini sebagai tantangan tersendiri untuk terus berinovasi dalam hal pengembangan paket, alternatif produk dan yang terpenting memahami apa yang diinginkan oleh pelanggan", jelas Meity Lukito - Managing Director of Leisure Travel Management Panorama JTB.

Jika industri lain mungkin akan langsung merasakan dampak penguatan Dollar US, hal ini dapat dikatakan tidak berpengaruh banyak terhadap bisnis usaha kami. Kebutuhan berpergian sekarang sudah menjadi harga mati dan semua orang pasti berpergian, baik untuk perjalanan wisata ataupun bisnis. Dikatakan tidak berpengaruh banyak juga dikarenakan berwisata adalah hal yang biasa dilakukan dengan perencanaan dan memang sudah terjadwal.

Mengenai penguatan dollar juga disikapi dengan penawaran alternatif tanggal kepergian (dari high season, diubah menjadi low season) ataupun alternatif destinasi ke negara atau kota lain yang pada akhirnya dapat disesuaikan dengan budget masing-masing pelanggan. Selain itu tidak hanya Panorama JTB yang mengeluarkan produk hemat seperti China 5 hari hanya dengan 369 Dollar US, tapi juga ada produk yang memang memfokuskan pada produk-produk dengan harga sangat terjangkau dengan promo-promo SUPER DEAL"-nya. "Intinya, kami dapat terus bertahan karena bagi kami merealisasikan keinginan dan kebutuhan pelanggan adalah yang terpenting ditambah lagi berwisata adalah sudah bukan barang baru, tapi sudah menjadi bagian dari lifestyle masyarakat kita", tambah Meity.

Untuk persentase jumlah pelanggan yang berpergian keluar negeri hingga Maret 2015 justru mengalami kenaikan 15% dibanding periode yang sama tahun lalu. Untuk bulan April ini Panorama JTB sendiri memprediksikan juga akan ada peningkatan jumlah pelanggan yang berpergian keluar negeri dikarenakan masih ada beberapa event travel fair yang akan diikuti serta Road Show ke beberapa kota di Indonesia seperti Jakarta, Medan, Palembang dan lampung hingga akhir April. Untuk destinasi favorit masih dipegang oleh Eropa, Jepang dan Korea; sedangkan untuk ASEAN masih dipegang Singapura, Malaysia dan Thailand.

Bukti bawah bisnis travel tidak terlalu terpengaruh pada penguatan dollar adalah respon positif dari undangan yang kami kirimkan kepada pelanggan untuk hadir dalam beberapa event travel fair yang akan kami ikuti dan juga dari pihak penyelenggara event yang tetap on-schedule melakukan event-event tahunan mereka. Panorama JTB sendiri juga tetap akan melakukan event travel fair - World of Panorama - yang rencananya dilakukan dua kali pada tahun 2015 di Jakarta seperti tahun-tahun sebelumnya.

"Tourism is never die, semua orang suka berpergian dan melihat dunia luar. Ini adalah hal yang tidak terbayar dengan apapun. Jadi setiap orang willing untuk selalu mengambil setiap kesempatan yang ada untuk selalu berpergian", tutup Meity.

Sekilas Tentang Panorama JTB

Panorama JTB yang merupakan bagian dari Panorama Group adalah perusahaan manajemen perjalanan bisnis dan wisata yang memenangkan banyak penghargaan baik dari swasta maupun pemerintah, yang berkembang pesat dalam dua dekade terakhir. Dengan layanan mencakup manajemen perjalanan bisnis dan wisata, tur insentif korporat, dokumen perjalanan dan pengurusan visa dan paspor hingga waralaba bisnis perjalanan, Panorama JTB menyediakan solusi lengkap untuk pelaku perjalanan dari segmen bisnis maupun retail. Ratusan konsultan perjalanan di tak kurang dari 100 point of sales meliputi seluruh kantor cabang yang tersebar di Indonesia, Malaysia, Singapura, dan Beijing siap membantu konsumen lokal maupun ekspatriat, sementara Panorama World dan Panorama Express menawarkan waralaba bisnis perjalanan bagi para peminat bisnis di bidang ini.




Informasi mengenai Panorama JTB Internasional:
Endy Wiselly, Mr – Vice President Panorama JTB International PT. Panorama JTB INDONESIA
Panorama Building 3rd Floor
Jl. Tomang Raya No. 63, Jakarta
Tel. (021) 2556 5555
Fax. (021) 2556 5556
E-mail: endy_wl@panorama-tours.com

Informasi mengenai Panorama JTB Singapura: Jimmy Pua, Mr
Panorama JTB (S) PTE.LTD.
South Bridge Road 62-B, Singapore, 058692
Tel. (065) 6236 1535
Email: jimmy_pua@panorama-tours.com

Panorama World Buka Gerai di Kawasan Bisnis Radio Dalam

Selasa 21 April 2015

Seiring dengan komitmen untuk terus memberikan "Experience Life" kepada pelanggan kami, Panorama JTB melalui divisi waralabanya, Panorama World kembali melakukan ekspansi usaha dengan membuka gerai waralaba yang ke-34 dengan nama "Panorama World Radio Dalam", Jakarta Selatan. Panorama World Radio Dalam juga kian melengkapi Point of Sales Panorama JTB secara keseluruhan yang telah tersebar di hampir seluruh kota-kota besar di Indonesia seperti Bandung, Batam, Solo, Malang, Cilegon, Semarang, Yogyakarta, Lampung, Medan, Palembang, Gorontalo, Manado, Bangka, Palu dan Lombok.

Vice President of Franchise Sales & Distribution Panorama JTB Indonesia - Tonny Syiariel mengatakan bahwa kawasan Radio Dalam dipilih karena lokasinya yang ramai sepanjang hari serta dekat dengan berbagai pusat bisnis dan perbelanjaan. "Potensi market yang dimiliki kawasan Radio Dalam sangatlah tinggi, kami percaya potensi ini terus berkembang serta dapat berpadu seimbang dengan target segmen Panorama World Radio Dalam." kata Tonny.

Panorama World Radio Dalam terletak di lokasi strategis tepatnya di Jalan Radio Dalam Raya No 7F, sekitar 150 meter dari perempatan Jl. Radio Dalam raya dan Jl. Gandaria I serta hanya berjarak sekitar 5 menit dari pusat perbelanjaan Pondok Indah Mall.

Panorama World Radio Dalam, hadir untuk memenuhi harapan pelanggan dengan menyajikan pelayanan yang serba lengkap dari layanan penjualan tiket pesawat terbang (internasional dan domestik), berbagai produk tour (individual, grup maupun incentive tour) dalam negeri maupun ke mancanegara, reservasi hotel, penyelenggaraan meeting, hingga penyediaan produk khusus. Untuk informasi waralaba Panorama World : franchise@panoramaworld.com

Tentang Panorama World

Divisi waralaba dari Panorama JTB yang mengoperasikan outlet-outlet dengan nama Panorama World, menawarkan produk-produk dari mulai paket perjalanan baik untuk perorangan dan juga grup/korporasi, tiket penerbangan, voucher hotel, hingga transportasi selama perjalanan. Panorama World sendiri telah memiliki lebih dari 30 cabang yang tersebar diseluruh Indonesia yang dalam pengoperasiannya didukung dengan teknologi terkini pada alat pemasaran, sumber daya manusia yang kompeten, serta pelayanan profesional. Cabang-cabang Panorama World tersebar di kota-kota besar seperti Jakarta, Bogor, Bandung, Cilegon, Lampung, Gorontalo, Manado, Medan, Palu, Palembang, Malang, Bangka dan Lombok.




Informasi mengenai PT Panorama JTB Tours Indonesia:
Christine Lie - Media and Communications Manager PT Panorama JTB Tours Indonesia
Panorama Building lantai 3
Jl. Tomang Raya No. 63, Jakarta
Tel. (021) 2556 5555
Fax. (021) 2556 5556
E-mail: publicrelation@panorama-tours.com | christine.lie@panorama-group.com

Untuk informasi Franchise, silahkan hubungi:
Tonny Syiariel - Vice President Franchise Sales & Distribution
PT Panorama JTB Tours Indonesia
Jl. Tomang Raya No. 63, Jakarta
Tel. (021) 2556 5555
Fax. (021) 2556 5556
E-mail: franchise@panoramaworld.com

Dengan Panorama JTB, Liburan Jadi Shiok dan Priceless!!

Selasa 05 Mei 2015

Jakarta 5 Mei 2015 - PT Panorama JTB Tours Indonesia kembali mengadakan event akbar tahunan The World of Panorama - Travel Shiok!! sebuah pameran tunggal travel yang akan diselengarakan di area Main Atrium Mall Plaza Senayan Jakarta pada tanggal 8-10 Mei 2015. Pameran tunggal travel yang diselenggarakan dua kali dalam satu tahun ini menghadirkan paket-paket serta promo menarik yang hanya tersedia selama event pameran ini.

Pameran diselenggarakan diwaktu yang tepat untuk memenuhi kebutuhan perjalanan wisata di periode liburan sekolah dan juga Hari Raya. Mall Plaza Senayan dinilai sebagai lokasi tepat untuk mengadakan pameran dengan target optimis yaitu dihadiri lebih dari 7500 pengunjung. "Menilik laporan kunjungan tahun lalu yang sebesar 6000 pengunjung, kami optimis akan ada peningkatan pengunjung dan pendapatan sebesar 30% di pameran kali ini dibanding tahun lalu," jelas Meity Monica Lukito, Managing Director Leisure Tour Management Panorama JTB.

"Liburan itu jadi priceless jika dibandingkan dengan moment yang bisa didapat oleh keluarga dan kerabat saat berlibur. Dengan produk serta pelayanan berwisata yang tepat, maka berpergian bisa menjadi hal yang memberikan penyegaran dari rutinitas kita dan kami bisa katakan, setiap orang berhak atas liburan yang menyenangkan," sambung Meity.

Destinasi Asia seperti Tiongkok dan Eropa masih diunggulkan dalam pameran kali ini. Kami juga akan menawarkan produk berbeda di event kali ini seperti perjalanan ke Iceland, yang diyakini menjadi "Si Pencuri Perhatian" di event kali ini. Destinasi eksotis di utara laut Atlantik dengan jajaran gletser terbesar di Eropa, Blue Lagoon geothermal pemandian air hangat dengan warna air seperti susu berwarna biru dan padang es super luas dan gua es yang luar biasa menawan bisa menjadi ide berwisata yang Shiok!!

Tidak ketinggalan produk-produk domestik yang akan ditawarkan dalam pameran kali ini, "produk domestik juga sedang naik daun, dikarenakan mulai dibukanya konektifitas ke daerah-daerah baru serta dukungan promosi dari pemerintah. Dikarenakan produk domestik yang tak kalah cantik nan eksotis, kami optimis akan ada kenaikan juga di produk ini," jelas Hellen Xu, Managing Director Travel Management Panorama JTB.

Hadir pula dalam pameran kali ini Tur EZ (PT Tur EZ Mandiri) sebagai brand Tur Operator teranyar yang dihadirkan guna menangkap pasar baru yaitu para smart traveler untuk mendapatkan tur terbaik sekaligus kebebasan dalam mengatur jadwal tur mereka. Tur EZ hadir tidak hanya menjual produk menarik, tapi juga produk yang fresh dan promo-promo yang Shiok!!-ing. "Shiok!!-ing Travel Deals, Shiok!!-ing Price, Shiok!!-ing Discount, Shiok!!-ing Destinations, only at World of Panorama"

PROMO EVENTS

Kerjasama dengan pihak lain juga dilakukan guna memberikan nilai tambah dari promo-promo yang akan dihadirkan. Dalam kesempatan kali ini, The World of Panorama menggandeng PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) sebagai bank sponsor, yang akan memberikan keutungan bagi para pemegang kartu kredit CIMB Niaga, khususnya pemegang Kartu Kredit CIMB Niaga AirAsia BIG.

Bambang Karsono Adi, Head of Cards  & Merchant Business CIMB Niaga mengatakan, "Keikutsertaan kami sebagai sponsor dalam pameran ini bertujuan untuk menghadirkan kartu kredit CIMB Niaga kepada pecinta maupun industri traveling di Indonesia. Dengan produk dan layanan yang inovatif, CIMB Niaga memberikan kemudahan untuk bertransaksi perbankan bagi para nasabah yang akan maupun yang sedang melakukan traveling. Kami berharap, hal ini dapat meningkatkan loyalitas dan kepercayaan nasabah kepada CIMB Niaga". "Secara khusus kami juga ingin mengangkat kembali kartu co-brand kami dengan AirAsia, yaitu Kartu Kredit CIMB Niaga AirAsia BIG, kepada masyarakat traveler Indonesia, terutama konsumen Panorama JTB, dimana Kartu ini dibuat khusus untuk para smart travelers dengan fitur-fitur dan benefit yang dirancang khusus agar dapat lebih menikmati lagi traveling dengan menggunakan pesawat dan berbagai layanan dari AirAsia", tambahnya.

The World of Panorama kali ini menghadirkan program-program shiok!! seperti program dengan harga terbaik, Gurantee Departure dan seat. Ada juga pemberian diskon yang tidak tanggung- tanggung hingga USD 1.000/pasangan can cash rewards hingga Rp. 500.000,-. Dengan bekerjasama dengan pihak CIMB Niaga untuk event kali ini, pihak kami juga memberikan tambahan diskon USD 100/orang untuk setiap transaksi yang menggunakan Kartu Kredit CIMB Niaga AirAsia BIG.

Untuk para travelers yang suka berpergian sendiri (FIT), kami juga menghadirkan promo bundling dengan Air Asia dengan mendapatkan promo diskon hingga 20%, promo individual Bangkok-Pattaya hanya dengan Rp. 3.999.000 ALL IN, harga cruise 4D3N mulai dari USD 162++, Korea Free and Easy 4D3N hanya USD 635 ALL INN (termasuk tiket pesawat), tiket pesawat ke Singapore mulai dari USD 140 ALL IN, Hongkong mulai dari USD 363 ALL IN, dan Jepang mulai dari USD 530 ALL IN, tiket masuk Universal Studio Singapore + SEA Aquarium (Twin Attractions) hanya dengan SGD 80 ALL IN, tiket masuk Universal Studio Japan seharga JPY 6.999, paket menonton F1 (Formula One) hingga discount 10% bagi pembelian produk premium dan masih banyak penawaran lainnya. Bagi pemegang kartu kredit CIMB Niaga mendapatkan keuntungan lebih yaitu cicilan 0%, cashback dan juga special discount dan lucky dip.

Khusus bagi yang booking tiket pesawat Air Asia melalui www.Panorama-JTB.com selama periode pameran akan mendapakan diskon sebesar 20% dan tambahan diskon sebesar 5% bagi pemegang Kartu Kredit CIMB Niaga AirAsia BIG dan juga pastinya pilihan cicilan 0% dengan tenor 3,6 dan 12 bulan. Untuk pembelian paket Sriwijaya Air akan mendapatkan 5% bagi rute one way dan 10% untuk rute return.

Tentang PT Panorama JTB Tours Indonesia

PT. Panorama JTB Indonesia (PTI), pilar bisnis Travel & Leisure dari PT. Panorama Sentrawisata Tbk., menyediakan jasa serta produk perjalanan dan liburan ke berbagai destinasi wisata di seluruh dunia bagi pelanggan korporasi dan individu di Indonesia.

Dengan spesialisasi pelayanan di bidang leisure tours, retail travel, corporate travel, corporate incentive and event, serta B2B dan B2C online travel distribution, PTI saat ini telah menjadi yang terdepan di bidangnya dengan menawarkan mulai dari produk budget dan fleksibel hingga produk premium dan eksklusif untuk berbagai segmen.

Didukung jaringan yang luas, 50 kantor cabang dan waralaba (Panorama World/Express) yang tersebar di Jakarta, Bandung, Batam, Solo, Malang, Cilegon, Semarang, Jogja, Lampung, Medan, Palembang, Gorontalo, Manado, Bangka, Palu dan Lombok; 100 P-O-S/Point of Sales, 85 konsultan perjalanan yang tersebar di 10 kota di Indonesia serta beberapa anak perusahaan termasuk joint-venture dengan Carlson Wagonlit Travel BV, Chan Brothers Travel Pte Ltd, Jatis Group dan MG Group, PTI melayani lebih dari 50.000 pelanggan perjalanan grup dan 500.000 pelanggan perjalanan individu, serta menjual lebih dari 350.000 tiket penerbangan dan 1.2 juta kamar hotel (roomnights) sepanjang tahun 2014.

Memasuki usia yang ke 43, PTI memiliki bisnis fokus dalam pengembangan variasi produk multi segmen dan perluasan distribusi pemasaran melalui teknologi mutakhir dan sumber daya manusia yang terlatih. PTI juga telah mengembangkan situs e-commerce seperti Panorama-JTB.com (online tours and travel), rajakamar.com (online hotel booking) dan travelicious.co.id (daily travel deals).

PT Panorama Sentrawisata Tbk (IDX : PANR) sebuah perusahaan terintegrasi dengan memiliki 5 pilar bisnis usaha yaitu Travel & Leisure, Inbound, Transportasi, Media dan Hospitality dan berkedudukan di Jakarta.




Untuk Informasi Lebih Lanjut Hubungi :
Christine Lie - Media and Communications Manager
PT. Panorama Sentrawisata Tbk & PT. Panorama JTB Indonesia
Panorama Building lantai 3
Jl. Tomang Raya No. 63, Jakarta
Tel. (021) 2556 5555
Fax. (021) 2556 5556
E-mail: publicrelation@panorama-tours.com | christine.lie@panorama-group.com

TurEZ Hadir Menyasar Smart Traveler

Selasa 05 Mei 2015

TurEZ yang terdaftar sebagai PT Turez Indonesia Mandiri merupakan merek usaha hasil pengembangan dari PT Panorama JTB Tours Indonesia yang berfokus pada usaha tour operator guna menjangkau pasar smart travelers.

Bermula dari inisiatif menciptakan produk dengan konsep "tour easy" yang memiliki karakter cost- efficient, fun, flexible and affordable – merek TurEZ dinilai mampu untuk memberikan kontribusi besar dalam bisnis Panorama JTB. Setelah beberapa tahun menjadi produk unggulan dari Panorama JTB, mulai akhir tahun 2014 maka TurEZ didaftarkan menjadi merek usaha terpisah sehingga dapat lebih fokus dalam menggarap pasar yang dituju.

Meity Monica Lukito, Direktur Utama PT TurEZ Indonesia Mandiri mengatakan, "Strategi kami jelas mengutamakan pemenuhan kebutuhan dari pelanggan kami, dengan menyediakan berbagai channel guna mempermudah pelanggan dalam menjatuhkan pilihan yang cocok sesuai dengan kebutuhan pelanggan (budget, masa liburan, destinasi)."

Produk-produk TurEZ adalah produk-produk unik yang mengkombinasikan kebutuhan tur dan juga kebebasan pengaturan jadwal perjalanan dalam berwisata. "Difokuskan untuk pasar middle market, TurEZ diharapkan dapat memberikan kontribusi jangka menengah untuk 3 tahun yaitu sekitar 15% terhadap pilar bisnis Travel & Leisure dari PT Panorama Sentrawisata Tbk sampai akhir tahun 2017," jelas Meity.

Target awal pencapaian usaha dari Tur EZ adalah perluasan destinasi di tahun pertama dari 8 hingga 20 destinasi wisata dan disusul dengan tahap kedua yaitu masuk dalam pasar e-commerce atau media online serta melalui point of sales yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia, komunitas dan juga travel agent di daerah. "Kami optimis dengan pengembangan tahap awal dan tahap kedua dari Tur EZ di tahun ini, target 20.000 wisatawan yang kami layani di 3 tahun pertama bisa tercapai," tandas Meity.

Tentang PT Turez Indonesia Mandiri

TurEZ (Tour Easy) adalah merek usaha terbaru di bawah PT Turez Indonesia Mandiri yang merupakan anak perusahaan dari PT Panorama JTB Tours Indonesia dan sejak awal 2015 TurEZ dipisah (spin-off) dari PT Panorama JTB Tours Indonesia.

TurEZ menggunakan tagline HOLIDAY FOR EVERYONE, menawarkan variasi produk bagi Smart Travelers yang ingin berpetualang menikmati obyek wisata, jenis makanan dan aktivitas tambahan di destinasi yang dituju dengan harga yang lebih ekonomis atau terjangkau. TurEZ memiliki konsep: low cost, half board meals, 3* hotels, flexible, smart travel, simple, popular, easy, affordable, fun.

TurEZ merupakan pilihan tepat bagi pelanggan yang baru pertama kali bepergian ke luar negeri, atau bepergian dengan jumlah anggota keluarga besar dengan biaya terjangkau dan pilihan beragam untuk maskapai penerbangan dan hotel, tanpa mengorbankan kenyamanan.




Untuk Informasi Lebih Lanjut Hubungi :
Christine Lie - Media and Communications Manager
PT. Panorama Sentrawisata Tbk & PT. Panorama JTB Indonesia
Panorama Building lantai 3
Jl. Tomang Raya No. 63, Jakarta
Tel. (021) 2556 5555
Fax. (021) 2556 5556
E-mail: publicrelation@panorama-tours.com | christine.lie@panorama-group.com

Beli Paket Wisata Praktis lewat Online Booking

Kamis 07 Mei 2015

Perencanaan liburan sekarang sudah bukanlah kegiatan yang membutuhkan usaha lebih. Kata mahal atau membingungkan dalam membeli tiket penerbangan dan paket liburan tidak lagi melekat dalam istilah berwisata. Sekarang, siapapun dapat melakukan perjalanan wisata dengan mudahnya.

Beberapa tahun belakangan ini, dengan banyak munculnya online travel agent (OTA) telah memudahkan masyarakat untuk membeli tiket perjalanan kapan saja mereka mau melalui internet sekaligus mendapatkan informasi yang lengkap seputar destinasi yang akan mereka tuju serta didukung metode pembayaran yang bervariasi dan transparan sehingga tercipta kemudahan dalam bertransaksi.

Menurut Bobby Riawan Vice President E-Commerce Panorama-JTB.com, "OTA sebenarnya membantu memberikan kenyamanan bagi wisatawan untuk dapat lebih dulu melihat-lihat produk wisata tanpa merasa harus membeli disaat kunjungan pertama dibanding dengan mengunjungi biro perjalanan tradisional, asalkan OTA tersebut terpercaya dan sudah terbukti kredibilitasnya".

Sejak diluncurkan pada November 2014 sebagai online tours & travel distribution dari PT Panorama JTB Tours Indonesia, kini Panorama-JTB.com juga telah menambahkan fitur pelayanan untuk reservasi online bagi tiket pesawat domestik dan Internasional hingga ratusan pilihan paket wisata dalam dan luar negeri yang dapat dibeli secara online.

Ditegaskan oleh Bobby, "Keunggulan serta keunikan layanan kami adalah fitur pembelian paket wisata yang tidak dimiliki oleh OTA lain. Selain itu tentunya kami juga menyediakan layanan penjualan tiket penerbangan seperti Garuda, Citilink, Sriwijaya, AirAsia dan Jetstar; program cicilan sampai dengan 24 bulan yang hanya didapatkan dengan bertransaksi di website kami, serta didukung kekuatan lain seperti latar belakang pengalaman melayani lebih dari 40 tahun, luasnya jaringan suplier, dan juga adaptasi teknologi yang terus up-to-date." Penambahan program fitur lainnya seperti penambahan pilihan maskapai penerbangan domestik dan internasional, variasi paket wisata dan juga tiket kereta api menjadi target pengembangan bisnis Panorama-JTB.com dalam waktu setahun kedepan.

Untuk periode liburan sekolah dan lebaran yang telah dekat, sudah dapat dilihat kenaikan kunjungan website sejak awal bulan Mei sebesar 300% dibanding bulan sebelumnya. Target kenaikkan hingga 500% diharapkan terjadi pada tanggal 8-10 Mei ini dikarenakan Panorama-JTB.com akan ikut serta dalam event The World of Panorama di Jakarta dengan menghadirkan promo-promo menarik bagi yang melakukan transaksi online di periode tanggal tersebut.

"Bagi kami, berwisata haruslah jadi mudah, praktis dan dapat di akses oleh siapa saja dan dimana saja, supaya semua orang berkesempatan untuk memiliki pengalaman berwisata," tandas Bobby.

Tentang PT Panorama JTB Tours Indonesia

PT. Panorama JTB Indonesia (PTI), pilar bisnis Travel & Leisure dari PT. Panorama Sentrawisata Tbk., menyediakan jasa serta produk perjalanan dan liburan ke berbagai destinasi wisata di seluruh dunia bagi pelanggan korporasi dan individu di Indonesia.

Dengan spesialisasi pelayanan di bidang leisure tours, retail travel, corporate travel, corporate incentive and event, serta B2B dan B2C online travel distribution, PTI saat ini telah menjadi yang terdepan di bidangnya dengan menawarkan mulai dari produk budget dan fleksibel hingga produk premium dan eksklusif untuk berbagai segmen.

Didukung jaringan yang luas, 55 kantor cabang dan waralaba yang tersebar di Jakarta, Bandung, Batam, Solo, Malang, Cilegon, Semarang, Jogja, Lampung, Medan, Palembang, Gorontalo, Manado, Bangka, Pal, Lombok dan beberapa kota besar lainnya; 100 P-O-S/Point of Sales, 300 konsultan perjalanan yang tersebar di lebih dari 10 kota besar di Indonesia serta beberapa anak perusahaan termasuk joint-venture dengan Carlson Wagonlit Travel BV, Chan Brothers Travel Pte Ltd, Jatis Group dan MG Group, PTI melayani lebih dari 50.000 pelanggan perjalanan grup dan 500.000 pelanggan perjalanan individu, serta menjual lebih dari 350.000 tiket penerbangan dan 1.2 juta kamar hotel (roomnights) sepanjang tahun 2014.

Deagan pengalaman lebih dari 40 tahun, PTI memiliki bisnis fokus dalam pengembangan variasi produk multi segmen dan perluasan distribusi pemasaran melalui teknologi mutakhir dan sumber daya manusia yang terlatih. PTI juga telah mengembangkan situs e-commerce seperti Panorama-JTB.com (online tours and travel), rajakamar.com (online hotel booking) dan travelicious.co.id (daily travel deals).

PT Panorama Sentrawisata Tbk (IDX : PANR) sebuah perusahaan terintegrasi dengan memiliki 5 pilar bisnis usaha yaitu Travel & Leisure, Inbound, Transportasi, Media dan Hospitality dan berkedudukan di Jakarta. Keterangan lebih lanjut dapat diakses di www.panorama-sentrawisata.com




Untuk Informasi Lebih Lanjut Hubungi :
Christine Lie - Media and Communications Manager
PT. Panorama Sentrawisata Tbk & PT. Panorama JTB Indonesia
Panorama Building lantai 3
Jl. Tomang Raya No. 63, Jakarta
Tel. (021) 2556 5555
Fax. (021) 2556 5556
E-mail: publicrelation@panorama-tours.com | christine.lie@panorama-group.com

"WORLD OF PANORAMA" INDIKATOR POSITIF BISNIS PARIWISATA

Rabu 20 Mei 2015

Sebagai salah satu agen travel terbesar di Indonesia, Panorama JTB selalu melakukan terobosan dan menjadi pelopor pengembangan bisnis. Salah satunya sebagai agen perjalanan pertama yang melakukan pameran tunggal di lokasi-lokasi premium di Jakarta sejak tahun 2007 yang di beri nama The World of Panorama (WOP). Bukan tidak beralasan Panorama JTB untuk terus berkomitmen mengadakan WOP setiap tahunnya hingga saat ini. Dari data yang dimiliki, kenaikan yang progresif terjadi di setiap tahun adalah sebanyak 20-30%.

WOP diharapkan dapat menjadi indikator positif bagi pergerakan bisnis pariwisata di Indonesia. Panorama JTB sebagai anak perusahaan di bawah PT Panorama Sentrawisata Tbk, melihat kesuksesan sebuah pameran yang diadakan oleh sebuah agen perjalanan tergantung dari seberapa besar minat masyarakat untuk berpergian. Melalui WOP yang baru selesai diadakan pada tanggal 8-10 Mei lalu mencatat pendapatan sebesar 1,6 Juta USD dengan perincian penjualan jumlah paket naik sebesar 20% dan angka penjualan sebesar 33% dibanding tahun lalu yang artinya minat orang untuk berwisata masih tinggi.

Menurut Bobby Riawan Vice President E-Commerce Panorama-JTB.com, "OTA sebenarnya membantu memberikan kenyamanan bagi wisatawan untuk dapat lebih dulu melihat-lihat produk wisata tanpa merasa harus membeli disaat kunjungan pertama dibanding dengan mengunjungi biro perjalanan tradisional, asalkan OTA tersebut terpercaya dan sudah terbukti kredibilitasnya".

"Melalui penyelenggaraan WOP dalam setahun kami menargetkan pendapatan 4,5 juta USD dan pengunjung hingga 25.000 orang untuk tahun 2015. Melalui hal ini, kami yakin pada akhirnya menjadikan WOP sebagai brenchmark bagi pertumbuhan industri pariwisata outbound Indonesia." jelas Meity Lukito selaku Managing Director Leisure & Travel Management Panorama JTB.

"Tentu saja, penempatan jadwal pameran yang tepat seperti mempertimbangan waktu periode pameran seperti menyambut lebaran, liburan sekolah dan tahun baru menjadi salah satu faktor penting dalam kesuksesan sebuah pameran. Selain itu, produk destinasi yang dijual juga harus menarik, karena pada akhirnya menentukan ketertarikan seseorang untuk berpergian. Untuk Grup Tur, destinasi yang terfavorit adalah Eropa, Tiongkok, Jepang dan sisanya terbagi untuk wilayah Asia Tenggara seperti Malaysia, Thailand dan Singapura," sambung Meity.

Sebagai anak perusahaan dibawah PT Panorama Sentrawisata Tbk yang memang sudah berpengalaman dalam industri ini lebih dari 40 tahun, secara konsisten Panorama JTB mengadakan pameran akbar The World of Panorama yang pada awalnya diadakan sekali dalam setahun kemudian sejak tahun 2013 menjadi dua kali dalam setahun. "Panorama Tours melihat bahwa sejak diadakannya WOP pada tahun 2007 hingga sekarang, banyak pula dari agen perjalanan lain mulai mengadakan event serupa, yang akhirnya menuju sebuah kesimpulan bahwa industri pariwisata adalah memang sebuah bisnis yang progresif," tutup Meity.

Tentang PT Panorama JTB Tours Indonesia

PT. Panorama JTB Indonesia (PTI), pilar bisnis Travel & Leisure dari PT. Panorama Sentrawisata Tbk., menyediakan jasa serta produk perjalanan dan liburan ke berbagai destinasi wisata di seluruh dunia bagi pelanggan korporasi dan individu di Indonesia.

Dengan spesialisasi pelayanan di bidang leisure tours, retail travel, corporate travel, corporate incentive and event, serta B2B dan B2C online travel distribution, PTI saat ini telah menjadi yang terdepan di bidangnya dengan menawarkan mulai dari produk budget dan fleksibel hingga produk premium dan eksklusif untuk berbagai segmen.

Didukung jaringan yang luas, 55 kantor cabang dan waralaba yang tersebar di Jakarta, Bandung, Batam, Solo, Malang, Cilegon, Semarang, Jogja, Lampung, Medan, Palembang, Gorontalo, Manado, Bangka, Pal, Lombok dan beberapa kota besar lainnya; 100 P-O-S/Point of Sales, 300 konsultan perjalanan yang tersebar di lebih dari 10 kota besar di Indonesia serta beberapa anak perusahaan termasuk joint-venture dengan Carlson Wagonlit Travel BV, Chan Brothers Travel Pte Ltd, Jatis Group dan MG Group, PTI melayani lebih dari 50.000 pelanggan perjalanan grup dan 500.000 pelanggan perjalanan individu, serta menjual lebih dari 350.000 tiket penerbangan dan 1.2 juta kamar hotel (roomnights) sepanjang tahun 2014.

Deagan pengalaman lebih dari 40 tahun, PTI memiliki bisnis fokus dalam pengembangan variasi produk multi segmen dan perluasan distribusi pemasaran melalui teknologi mutakhir dan sumber daya manusia yang terlatih. PTI juga telah mengembangkan situs e-commerce seperti Panorama-JTB.com (online tours and travel), rajakamar.com (online hotel booking) dan travelicious.co.id (daily travel deals).

PT Panorama Sentrawisata Tbk (IDX : PANR) sebuah perusahaan terintegrasi dengan memiliki 5 pilar bisnis usaha yaitu Travel & Leisure, Inbound, Transportasi, Media dan Hospitality dan berkedudukan di Jakarta. Keterangan lebih lanjut dapat diakses di www.panorama-sentrawisata.com




Untuk Informasi Lebih Lanjut Hubungi :
Christine Lie - Media and Communications Manager
PT. Panorama Sentrawisata Tbk & PT. Panorama JTB Indonesia
Panorama Building lantai 3
Jl. Tomang Raya No. 63, Jakarta
Tel. (021) 2556 5555
Fax. (021) 2556 5556
E-mail: publicrelation@panorama-tours.com | christine.lie@panorama-group.com

Panorama JTB RAIH CORPORATE IMAGE AWARD UNTUK KALI KE 8

Rabu 17 Juni 2015

JPanorama JTB sebagai merek usaha dibawah PT. Panorama Sentrawisata Tbk mencatatkan prestasi gemilang dengan meraih penghargaan prestisius Corporate Image Award 2015 sebagai The Best in Building and Managing Corporate Image kategori perusahaan Tour and Travel. Prestasi ini merupakan yang ke 8 kalinya didapat oleh Panorama JTB sejak tahun 2008. President Direktur Panorama JTB Bapak Royanto Handaya menerima penghargaan ini dalam malam penganugerahan yang diadakan di Hotel Mulia Senayan pada Kamis 11 Juni 2015 lalu.

Royanto Handaya mengatakan, “Corporate Image terbentuk dari pekerjaan semua department, semua divisi, serta support dari seluruh front dan back office. Artinya keberhasilan perusahaan dalam membangunorporate Behaviour” dan “Communication” yang sebenarnya menentukan kemampuan perusahaan untuk membangun “Strong Image”. Beberapa hal penting menyangkut ciri khas, fokus, konsistensi, originalitas dan transparansi juga telah menjelma menjadi identitas perusahaan.”

Corporate Image Award (sebelumnya dikenal sebagai IMAC Award) merupakan penghargaan tahunan yang diselenggarakan oleh Frontier Consulting dan Tempo Media Group untuk memberikan apresiasi kepada perusahaan-perusahaan yang dinilai berhasil membangun dan mempertahankan Citra perusahaan yang baik. Serangkaian survey dilakukan dengan melibatkan 3525 responden yang terdiri dari eksekutif level manajer ke atas, investor, jurnalis, dan masyarakat umum dengan 4 komponen utama yang dinilai yakni Quality, Peformance, Responsibilty, and Attractiveness. Tahun ini Panorama JTB menjadi yang terbaik dengan memperoleh nilai Corporate Image Index (CII) sebesar 2.108 (Excellent) mengalahkan empat pesaing lainnya di kategori Tour & Travel. Perolehan ini meningkat dibandingkan nilai CII yang didapat panorama tahun lalu sebesar 1. 574.

” IMAC tentu bukan hanya sekedar sebuah pengakuan , melainkan harus dapat diterjemahkan sebagai pembangunan budaya dalam Panorama sebagai tempat bekerjayang profesional, , , tempat berkarya yang membanggakan dan tempatuntuk mewujudkan “Service Culture Distinctiveness”, yang berfokus pada bisnis pariwisata,” sambung Royanto. .

“Dengan tetap menjaga konsistensi usaha, originalitas melalui serangkaian inovasi yang berkesinambungan melalui transparasi kerja serta pengaturan korporasi yang baik adalah komitmen kami sebagai anak perusahaan PT Panorama Sentrawisata Tbk.” Tutup Royanto.




Untuk Informasi Lebih Lanjut Hubungi :
Christine Lie – Media and Communications Manager
PT. Panorama Sentrawisata Tbk & PT. Panorama JTB Indonesia
Panorama Building 3rd Floor
Jl. Tomang Raya No. 63, Jakarta
Tel. +62 21 2556 5000
Fax. (021) 2556 5555
Mobile: + 62 896 012 97897
E-mail:publicrelation@panorama-tours.com | christine.lie@panorama-group.com




KOREA AMAN, PANORAMA SIAP KIRIMKAN 10.000 TURIS

Kamis 17 September 2015

Pemerintah Korea secara resmi telah mengumumkan bahwa Korea Selatan sudah aman untuk dikunjungi setelah isu THE Middle East respiratory syndrome (MERS) merebak bulan Juni lalu. Panorama JTB dan anak perusahaannya melihat hal ini sebagai kesempatan menjadi agen tur pertama yang siap mempromosikan Korea Selatan dengan strategi penjualan alternatif paket-paket yang lebih menarik.

PT Panorama JTB Tours Indonesia membawahi beberapa merek agen tur, diantaranya Panorama JTB dan Tur EZ yang menyediakan banyak pilihan paket menarik sesuai preferensi pelanggan. Untuk menggairahkan kembali kunjungan ke Korea Selatan, Panorama JTB sendiri telah mempersiapkan banyak paket tur ekslusif seperti ke Pulau Jeju dengan harga mulai dari 12,5 juta rupiah. Bagi para traveler yang senang melakukan tur dengan smart budget, ada juga banyak pilihan paket-paket smart yang ditawarkan oleh Tur EZ, seperti Korea Super DEAL hanya dengan harga Rp 4 jutaan sudah dapat mengunjungi Korea Selatan selama 6 hari.

Daya tarik Korea Selatan seakan tidak pernah luntur, kota-kota cantik dan terkenal seperti Seoul, Busan, Incheon hingga makanan khas seperti Tteokbokki (kue beras dengan saus pedas), Sannakji (bayi gurita hidup), dari sisi budaya ada tarian Buchae yaitu tarian dengan kipas warna warni khas Korea Selatan hingga entertainment seperti K-POP dan busana (fashion) tetap menjadi alasan orang terus berkunjung kesana. “Berdasarkan data statistik kunjungan ke Korea Selatan awal Juni lalu sempat menunjukkan penurunan sekitar 30%, namun kami optimis mengirimkan 10.000 turis ke Korea Selatan hingga akhir tahun. Hal ini dinilai relevan karena sebanding dengan peningkatan kunjungan ke Korea Selatan yang sudah mulai terjadi, ditambah lagi dengan adanya dukungan penuh dari pemerintah Korea Selatan terhadap Panorama”, jelas Royanto Handaya selaku Presiden Direktur PT Panorama JTB Tours Indonesia.

“Dengan optimisme ini, maka kami akan tetap menghadirkan produk-produk menarik untuk Korea Selatan hingga akhir tahun ini. Dengan banyaknya pilihan produk ini, mungkin ini dapat menjadi referensi perjalanan akhir tahun anda”, tutup Roy.




Untuk Informasi Lebih Lanjut Hubungi :
Christine Lie – Media and Communications Manager
PT. Panorama Sentrawisata Tbk & PT. Panorama JTB Indonesia
Panorama Building 3rd Floor
Jl. Tomang Raya No. 63, Jakarta
Tel. +62 21 2556 5000
Fax. (021) 2556 5555
Mobile: + 62 896 012 97897
E-mail:publicrelation@panorama-tours.com | christine.lie@panorama-group.com




Panorama JTB BIKIN SHIOK! BAGI DISKON 5 MILIAR

Rabu 16 September 2015

Liburan akhir tahun sudah didepan mata. Kawatir bujet liburan jadi melambung akibat kenaikan dollar sepertinya harus diteliti lagi, apa benar demikian?

The World of Panorama (WOP) 18 - 20 September 2015, di Main Atrium Mall Plaza Senayan Jakarta siap beri solusi cerdas agar liburan menyenangkan tetap masuk dalam agenda akhir tahun Anda. Panorama JTB peka akan momentum, disaat pariwisata Indonesia jadi sorotan, Panorama JTB menilai ini adalah waktu yang tepat untuk hadirkan KONSEP TRAVEL FAIR YANG BEDA. “Disaat kondisi orang berpikir liburan itu mahal, Panorama berani beri DISKON hingga 5 MILIAR rupiah!”, kata Hellen Xu Managing Director PT Panorama JTB Tours Indonesia.

Dengan program-program diskon bombastis, ditambah komitmen untuk hadirkan variasi produk pilihan, beli paket tur gratis tur, potongan mulai 400.000 rupiah, diskon produk hingga 60%, program cicilan bank 0%, cash back, free produk tur, beli tiket harga super miring, gratis VISA ke destinasi favorit, gratis program tur di Paris, free asuransi perjalanan, bagi-bagi ribuan voucher, hingga tambahan keuntungan lainnya pastinya membuat wisatawan tidak jadi ragu berwisata di akhir tahun. ”Panorama JTB menjamin seluruh diskon yang diberikan hanya akan dapat Anda temukan di event WOP kali ini yang artinya diskon seperti tidak akan ada setelah WOP berakhir. Jadi bukan menunggu tahun depan, tapi sekarang waktu tepat untuk anda booking paket liburan akhir tahun Anda”, tegas Hellen.


PROMO DAN PRODUK UNGGULAN

Liburan akhir tahun identik dengan salju dan aktifitas musim dingin. Cantiknya Kota Sapporo dan keindahan Hokkaido di musim dingin bisa jadi destinasi pilihan akhir tahun ini. Bagi anak-anak Anda, berpetualang bersama Harry Potter di Universal Studio Jepang mungkin adalah impian mereka. Hanya dengan harga paket tur mulai 12 jutaan rupiah, anak anda sudah bisa merasakan dunia magic Harry Potter. Atau bisa juga jalan-jalan ke Hongkong dan ber-selfie bersama Mickey Mouse di Disneyland hanya dengan 8 jutaan rupiah.

Tiongkok seakan tidak pernah habis untuk dijelajahi. Bagi yang penat dengan kehidupan kota yang super sibuk, bisa coba paket wisata berbeda yaitu melihat langsung lokasi pembuatan film Avatar, Zhang Jia Jie atau lebih suka berkunjung ke Harbin, Tiongkok dan pergi ke Ice & Snow World atau Ski Resort dan langsung belajar bermain ski disana. Paket tur ke Tiongkok bisa anda dapatkan mulai dari 8 jutaan rupiah. Atau Destinasi lain yang selalu jadi unggulan disepanjang tahun, ada Korea Super Deal, hanya dengan harga mulai 5 jutaan rupiah, sudah bisa berwisata ke Korea selama 6 hari.

Siapa yang tak kenal Pria berjanggut putih berjubah merah dengan ikat pinggang hitam yang sangat dekat dengan imajinasi anak-anak Anda. Ya, bertemu Sinterklas di tempat tinggal asalnya, Santa Claus Village yang berada di Finlandia, tepatnya Kota Rovaniemi, menginap di Snow Hotel di wilayah Lapland yang hanya ada pada musim dingin, atau melihat Desa Iglo, memancing King Crab sebagai makan siang anda, mengendarai snow mobile ride yang ditarik rusa kutub atau Husky, semua bisa anda wujudkan dengan mengikuti program “Europe Santa Claus”. Ada alternatif musim dingin lainnya yaitu, langsung melihat aurora berupa fenomena guratan-guratan raksasa di langit yang menyala-nyala di wilayah Artic Circle, melihat keindahan air terjun Shannon dan mengendarai dog sledge merupakan kesempatan yang hanya anda dapatkan jika pergi ke Canada pada musim dingin!

Jika ingin mencoba liburan musim yang benar-benar dingin, bisa mencoba berpetualang ke destinasi unik di utara laut Atlantik dengan jajaran gletser terbesar di Eropa, Blue Lagoon geothermal pemandian air hangat dengan warna air seperti susu berwarna biru dan padang es super luas bisa menjadi ide berwisata yang brrrrr...! Tapi jika Anda suka menjelajah kota-kota di Eropa seperti Paris, Swiss, London sudah kami siapkan paket kesana mulai harga 23 jutaan rupiah,yang lebih memilih mainstream, kami juga tawarkan produk ke Australia dan New Zealand yang sedang masuk musim panas, atau wisata cruise dengan berlayar bersama Mariner of The Seas selama 4 hari 3 malam.

Kami juga tawarkan pembelian tiket pesawat domestik dan internasional keseluruh dunia, hotel dimanapun Anda ingin menginap, holiday voucher yang dapat dibeli langsung di booth kami ataupun secara online melalui www.Panorama-JTB.com.

“Anda khawatir? Kami sudah beri jawabannya. Siapa bilang liburan itu mahal? Di WOP banyak pilihan produk, semua ada diskonnya ditambah lagi keuntungan dan kemudahan lainnya. Tinggal datang dan pilih saja menu liburan Anda”, tutup Hellen.




THE WORLD OF PANORAMA
Event : Travel Fair
Tanggal : 18 – 20 September 2015
Tempat : Atrium tengah, Mall Plaza Senayan Jakarta
Tema : Travel Shiok! Bagi-bagi Diskon 5 MILIAR rupiah!
Penyelenggara : Panorama JTB
Website : www.Panorama-JTB.com
Telepon : +6221 2556 5555
Google Play Store : Panorama JTB




Untuk Informasi Lebih Lanjut Hubungi :
Christine Lie – Media and Communications Manager
PT. Panorama Sentrawisata Tbk & PT. Panorama JTB Indonesia
Panorama Building 3rd Floor
Jl. Tomang Raya No. 63, Jakarta
Tel. +62 21 2556 5000
Fax. (021) 2556 5555
Mobile: + 62 896 012 97897
E-mail:publicrelation@panorama-tours.com | christine.lie@panorama-group.com




Find Our Store