Belum ke Singapura rasanya jika tidak merasakan wisata belanja di negara ini. Apalagi Singapura terkenal memiliki ajang great sale. Berikut tempat-tempat yang dapat Anda kunjungi untuk wisata belanja yang murah.

Mustafa Center

Mustafa Center merupakan salah satu tempat belanja di Singapura yang terletak di Little India. Di pusat perbelanjaan yang buka 24 jam ini, pengunjung dapat menemukan alat elektronik, smartphone, dan berbagai souvenir khas Singapura dijual di sini. Meskipun tak bisa ditawar, harga di Mustafa Center sudah relatif murah.

Lucky Plaza

Lucky Plaza, sebuah tempat belanja yang cukup terkenal sebagai tempat belanja murah di Singapura. Terdapat toko-toko yang menjual perhiasan, jam tangan, aksesoris, dan pakaian dengan harga yang murah. Salah satu syarat berbelanja di sini adalah harus pintar menawar karena biasanya pedagang akan mematok dengan harga yang cukup tinggi.

Bugis Street

Bugis Street terkenal sebagai salah satu tempat belanja murah terbesar di Singapura. Anda dapat menemukan berbagai barang berkualitas dengan harga terjangkau, terutama pakaian. Beragam jenis pakaian dijual di sini, mulai dari pakaian casual, vintage, hingga modern untuk pria dan wanita.

Reebonz

Salah satu tempat belanja murah di Singapura yang tak boleh dilewatkan adalah Reebonz. Di tempat ini Anda dapat menemukan berbagai tas branded dengan harga miring, namun berkualitas. Bagi Anda pecinta tas branded wajib mengunjungi tempat ini untuk menambah koleksi tas cantik Anda.

Sungei Road Thieves Market

Sungei Road Thieves Market dulunya dikenal juga sebagai pasar para pencuri karena dulu para pencuri biasa menjual barang curiannya di pasar ini. Namun jangan khawatir, sekarang tidak ada lagi yang seperti itu. Meskipun terbilang murah, semua barang yang dijual di sini kini legal. Anda dapat menemukan jam, gelang, sepatu dan juga pakaian modis.

Published on: March 11, 2016

Views: 19858

Tags: , , , ,