Please Enable your Javascript.

For Bookings & Enquiries
| +6221 2556 5151
For Web & Technical Assistant
+6221 2556 5199

Check In
3 Jam Sebelum Keberangkatan
Bagasi
Maksimal 30 Kg
Bagasi Kabin
Maksimal 7 Kg

TENTANG QATAR AIRWAYS

Qatar Airways merupakan maskapai nasional Qatar yang memiliki kantor pusat di Qatar Airways Tower, Doha. Awal beroperasi pada tahun 1994, maskapai ini hanya berupa maskapai regional kecil yang melayani beberapa rute. Pada tahun 1997, maskapai ini diluncurkan kembali dan sejak saat itu Qatar Airways menjadi salah satu maskapai terbesar dan terbaik di dunia.

Dari basisnya di Hamad International Airport, maskapai ini telah mengembangkan jaringan global ke 150 destinasi internasional sepanjang Afrika, Timur Jauh, Asia Tengah, Eropa, dan Asia Selatan dengan total pesawat berjumlah 250.

Sejak peluncuran yang kedua pada tahun 1997, Qatar Airways telah meraih berbagai penghargaan untuk pelayanan dan armada yang berkualitas, sistem operasional yang unggul, serta performa yang luar biasa. Saat ini Qatar telah mencapai tujuan utamanya, yaitu menjadi maskapai terbaik di dunia.

 

FASILITAS QATAR AIRWAYS

Qatar Airways menyediakan berbagai pilihan menu yang beragam dan berkualitas. Penumpang First Class dan Business Class dapat menikmati varian menu yang beragam, mulai dari sup, ayam panggang, salmon, daging domba, crepes, pencuci mulut, hingga buah-buahan. Semua makanan dan hidangan penutup disajikan dengan berfokus pada kualitas dan kesegaran bahan.

 

PEMILIHAN KURSI

Qatar memiliki tiga jenis kabin yang terdiri dari First Class, Business Class, dan Economy Class. Penumpang Economy Class akan mendapat fasilitas kursi yang nyaman dan terdapat bantal, selimut, handuk panas, dan perlengkapan mandi. Penumpang Business Class mendapat kursi yang nyaman dan dapat berfungsi sebagai kursi pijat. Penumpang First Class mendapat kursi yang dapat dijadikan flat bed serta layanan seperti hotel bintang lima.

 

KETENTUAN BAGASI

Qatar Airways menyediakan bagasi gratis yang tergantung dari rute dan kelas penerbangan. Penumpang Economy Class dapat membawa bagasi dengan berat maksimum 30 kg. Penumpang Business Class dapat membawa bagasi dengan berat maksimum 40 kg. Penumpang First Class dapat membawa bagasi dengan berat maksimum 50 kg.

 

PROSES CHECK-IN

Penumpang Qatar Airways dapat melakukan counter check-in di bandara. Untuk penumpang kelas ekonomi, counter dibuka mulai dari 3 jam sebelum waktu keberangkatan dan ditutup 1 jam sebelum waktu keberangkatan. Sedangkan untuk kelas bisnis dan kelas satu, counter check-in akan ditutup 45 menit sebelum waktu keberangkatan. Penumpang juga dapat melakukan online check-in yang tersedia mulai dari 36 jam hingga 90 menit sebelum waktu keberangkatan.

 

PERATURAN PENERBANGAN

Qatar Airways tidak mengijinkan bayi berusia di bawah 8 hari untuk ikut dalam penerbangan. Kategori bayi adalah di bawah usia 2 tahun dan akan dikenakan tarif khusus bayi untuk bayi yang duduk di pangkuan orang tua.

 

KOTA TUJUAN QATAR AIRWAYS

Indonesia

Jakarta
Denpasar

Malaysia

Kuala Lumpur
Langkawi
Penang

Maladewa

Male

Filipina

Clark
Manila

Singapore

Singapore

Thailand

Bangkok
Chiang Mai
Krabi
Phuket
Ko Samui
Sukhothai

Vietnam

Hanoi
Ho Chi Minh City

Arab Saudi

Jeddah

India

Kochi
New Delhi
Mumbai
Bangalore
Hyderabad
Chennai
Kolkata

Bangladesh

Dhaka

Nepal

Kathmandu

United Emirat Arab

Abu Dhabi

Jerman

Frankfurt

Belanda

Amsterdam

New Zealand

Auckland

Amerika Serikat

Chicago
Prancis
Paris

Inggris

London

Sri Lanka

Colombo

 

KAMI MENERIMA PEMBAYARAN DARI