Please Enable your Javascript.

For Bookings & Enquiries
| +6221 2556 5151
For Web & Technical Assistant
+6221 2556 5199

Check In
2 Jam Sebelum Keberangkatan
Bagasi
Maksimal 20 Kg
Bagasi Kabin
Maksimal 7 Kg

TENTANG PHILIPPINE AIRLINES

Philippine Airlines atau Philippine Air Lines (PAL ) adalah maskapai nasional Filipina yang memulai penerbangan komersial pertamanya pada bulan Maret 1941. Bermarkas di Philippine National Bank Financial Center, Pasay City, saat ini maskapai Philippine Airlines melayani 31 destinasi domestik Filipina dan 36 tujuan luar negeri di Asia Timur, Asia Tengah, Oceania, Amerika Utara dan Eropa.

Dengan slogan “Asia's First Airline”, Philippine Airlines merupakan maskapai penerbangan komersial pertama dan tertua di Asia yang beroperasi di bawah nama aslinya. Selain terkenal sebagai maskapai pertama di Asia, Philippine Airlines juga dikenal sebagai maskapai Asia pertama yang melintasi Samudra Pasifik pada bulan Juli 1946.

 

PEMILIHAN KURSI

Philippine Airlines menawarkan 2 kelas penerbangan, yaitu kelas bisnis (Mabuhay Class) dan kelas ekonomi (Fiesta Class). Penumpang kelas ekonomi akan menikmati kabin dengan kursi nyaman yang dilengkapi dengan sandaran 9 inci yang dibelakangnya dilengkapi dengan televisi layar sentuh pribadi. Sedangkan penumpang kelas bisnis akan menikmati kabin dengan kursi yang dapat disesuaikan ke berbagai posisi sesuai pilihan penumpang, termasuk untuk posisi berbaring.

 

KETENTUAN BAGASI

Philippine Airlines memberikan fasilitas bagasi gratis tergantung pada destinasi dan kelas penerbangan. Untuk bagasi kabin, penumpang diperbolehkan membawa satu tas tangan dengan berat maksimum 7 kg.

 

PROSES CHECK-IN

Philippine Airlines menyediakan berbagai cara untuk check-in. Penumpang Philippine Airlines dapat melakukan check-in di counter Philippine Airlines di bandara. Untuk penerbangan internasional, counter check-in dibuka 3 jam sebelum jadwal keberangkatan dan ditutup 45 menit sebelum waktu keberangkatan. Sedangkan untuk penerbangan domestik, counter check-in dibuka 2 jam sebelum jadwal keberangkatan dan akan ditutup 45 menit sebelum waktu keberangkatan. Penumpang juga dapat check-in online melalui website yang di mulai 24 jam hingga 2 jam sebelum jadwal pemberangkatan.

 

PERATURAN PENERBANGAN

Philippine Airlines tidak mengijinkan bayi di bawah usia 16 hari untuk ikut dalam penerbangan. Untuk anak-anak yang telah berusia 2 tahun, saat penerbangan pulang dengan menggunakan Philippine Airlines harus duduk di kursi terpisah dan akan dikenakan biaya khusus.

 

KOTA TUJUAN PHILIPPINE AIRLINES

Indonesia

Jakarta

Australia

Brisbane
Darwin
Melbourne
Sydney

China

Beijing
Guangzhou
Shanghai
Xiamen

Hong Kong

Hong Kong

Jepang

Nagoya
Osaka
Tokyo
Fukuoka

Makau

Macau

Malaysia

Kuala Lumpur

Filipina

Bacolod
Cebu
Iloilo
Kalibo - Boracay
Manila
Puerto Princesa
Tacloban

Singapore

Singapore

Korea Selatan

Seoul
Busan

Taiwan

Taipei

Thailand

Bangkok

Vietnam

Ho Chi Minh City

United Emirat Arab

Abu Dhabi

Inggris

London

Amerika Serikat

 

KAMI MENERIMA PEMBAYARAN DARI