Please Enable your Javascript.

For Bookings & Enquiries
| +6221 2556 5151
For Web & Technical Assistant
+6221 2556 5199

Check In
1 jam Sebelum Keberangkatan
Bagasi
Maksimal 23 Kg
Bagasi Kabin
Maksimal 12 Kg

TENTANG KOREAN AIR

Korean Air merupakan maskapai penerbangan nasional Korea Selatan yang telah beroperasi sejak tahun 1962. Markas Korean Air terletak di Gonghang-dong, Gangseo-gu, Seoul, Korea Selatan. Incheon International Airport merupakan bandara penghubung internasionalnya. Sebagai maskapai terbesar di Korea Selatan, Korean Air telah melayani destinasi ke 130 kota di 45 negara.

Dengan slogan “Excellence in Flight”, Korean Air selalu memberikan pelayanan terbaik lewat berbagai fasilitas untuk memudahkan para penumpangnya. Korean Air juga menjadi salah satu dari sedikit maskapai yang melayani penerbangan ke enam benua.

Salah satu prestasi yang diraih Korean Air adalah pada tahun 2012 terpilih menjadi ”Asia’s Best Airline” versi majalah Business Traveler. Korean Air merupakan anggota SkyTeam, aliansi maskapai terbesar kedua di dunia setelah Star Alliance.

 

FASILITAS KOREAN AIR

Korean Air menawarkan menu makanan yang bervariasi bagi semua penumpang. Pilihan menu yang tersedia di antaranya adalah masakan Barat, Cina, Jepang, dan menu tradisional Korea. Makanan ringan juga tersedia untuk penerbangan jarak jauh.

 

PEMILIHAN KURSI

Korean Air menawarkan 3 pilihan kelas penerbangan, yaitu First Class, Prestige Class, dan Economy Class. Penumpang First Class mendapatkan kursi yang dapat diubah menjadi tempat tidur dan fasilitas sekelas hotel bintang 5. Penumpang Prestige Class dan Economy Class mendapatkan kursi yang dapat dimiringkan sehingga menambah kenyamanan penumpang selama penerbangan.

 

KETENTUAN BAGASI

Korean Air memberikan fasilitas bagasi yang berbeda-beda, tergantung kelas penerbangan. Penumpang First Class mendapat bagasi check-in 3x32 kg, penumpang Prestige Class mendapat bagasi check-in 2x32 kg, sedangkan penumpang Economy Class mendapat bagasi check-in 23 kg.

 

PROSES CHECK-IN

Korean Air menyediakan fasilitas web check-in yang dapat diakses mulai dari 24 jam hingga 4 jam sebelum jadwal keberangkatan. Dengan menggunakan fasilitas web check-in, penumpang dapat sekaligus memilih tempat duduk yang diinginkan sesuai dengan ketersediaan. Penumpang juga dapat check-in langsung di counter Korean Air di bandara. Counter check-in di bandara akan ditutup 40 menit sebelum keberangkatan untuk penerbangan internasional, dan 20 menit untuk penerbangan domestik.

 

PERATURAN PENERBANGAN

Bayi berusia di bawah 7 hari tidak diijinkan ikut penerbangan Korean Air. Untuk kategori bayi berusia di bawah 2 tahun harus membayar 10% dari harga tiket penumpang dewasa.

 

KOTA TUJUAN KOREAN AIR

Indonesia

Jakarta
Denpasar

Australia

Brisbane
Sydney

Kamboja

Phnom Penh
Siem Reap

China

Beijing
Guangzhou
Qingdao
Shanghai
Shenzhen
Zhengzhou
Changsa
Hangzhou
Nanjing
Wuhan
Xian
Kunming
Xiamen
Shanghai

Hong Kong

Hong Kong

Jepang

Nagoya
Osaka
Tokyo
Sapporo
Fukuoka
Kagoshima
Oita
Okinawa
Aomori
Okayama
Komatsu

Makau

Macau

Malaysia

Kuala Lumpur
Kota Kinabalu

Maladewa

Male

Myanmar

Yangon

Filipina

Cebu
Manila

Singapore

Singapore

Korea Selatan

Seoul
Busan
Jeju

Taiwan

Taipei
Kaohsiung

Thailand

Bangkok
Chiang Mai
Phuket

Vietnam

Hanoi
Ho Chi Minh City
Nha Trang
Da Nang

Arab Saudi

Jeddah

India

Mumbai

Nepal

Kathmandu

United Emirat Arab

Abu Dhabi

Jerman

Frankfurt

Belanda

Amsterdam

Prancis

Paris

Inggris

London

Sri Lanka

Colombo

Selandia Baru

Auckland

Laos

Vientiane

 

KAMI MENERIMA PEMBAYARAN DARI