Please Enable your Javascript.

For Bookings & Enquiries
| +6221 2556 5151
For Web & Technical Assistant
+6221 2556 5199

Check In
2 Jam Sebelum Keberangkatan
Bagasi
Maksimal 20 Kg
Bagasi Kabin
Maksimal 7 Kg

TENTANG CHINA AIRLINES

China Airlines merupakan maskapai terbesar di Taiwan yang berpusat di Bandara Internasional Taoyuan Taiwan. Didirikan sejak tahun 1959, saat ini China Airlines telah beroperasi di Asia, Eropa, Amerika Utara, dan daerah Oseania.

Pada bulan Oktober 1962, China Airlines memulai penerbangan domestik terjadwal utamanya dengan melayani rute dari Taipei ke Hualien. Saat ini, China Airlines telah memiliki tiga anak perusahaan, yaitu Mandarin Airlines, Tigeair Taiwan, dan China Airlines Cargo.

Sebagai salah satu maskapai yang terkenal akan mutu pelayanannya, China Airlines meraih berbagai penghargaan. Salah satunya adalah pada tahun 2005, maskapai ini dianugerahi status Gold Super Brand untuk ke-7 kalinya selama berturut-turut di kategori maskapai.

 

FASILITAS CHINA AIRLINES

China Airlines menawarkan menu makanan khas Taiwan dan juga makanan internasional yang dapat dipesan oleh penumpang sebelum keberangkatan. Penumpang First Class dan Business Class dapat melihat menu makanan di e-menu yang terdapat di website China Airlines.

 

PEMILIHAN KURSI

Penumpang China Airlines dapat memilih kursi yang diinginkan (kursi dekat jendela atau dekat pintu keluar) pada saat pemesanan tiket pesawat.

 

KETENTUAN BAGASI

China Airlines memberikan fasilitas bagasi yang berbeda bagi setiap kelas penerbangan. Untuk penumpang First Class akan diberikan bagasi sebesar 40 kg, Business Class sebesar 30 kg, dan Economy Class sebesar 20 kg. Selain itu, para penumpang kelas ekonomi boleh membawa 1 bagasi ke kabin dengan berat maksimum 7 kg. Penumpang First Class dan Business Class boleh membawa 2 bagasi dengan berat yang sama yaitu tidak melebihi 7 kg.

 

PROSES CHECK-IN

Penumpang China Airlines dapat melakukan check-in dengan beberapa cara. Pertama, penumpang dapat melakukan check-in dengan cara mendatangi counter China Airlines di bandara. Counter check-in dibuka 2 jam sebelum waktu keberangkatan dan akan ditutup 20 menit sebelum waktu keberangkatan.

 

PERATURAN PENERBANGAN

Bayi berusia di bawah 14 hari tidak diijinkan untuk ikut dalam penerbangan China Airlines. Satu penumpang dewasa diperbolehkan membawa maksimum dua bayi, dengan bayi kedua duduk di kursi khusus yang terpisah.

 

KOTA TUJUAN CHINA AIRLINES

Indonesia

Jakarta
Surabaya
Denpasar

Kamboja

Phnom Penh

Singapura

Singapore

Hong Kong

Hong Kong

Malaysia

Kuala Lumpur
Penang

China

Beijing
Guangzhou
Haikou
Ningbo
Qingdao
Shanghai
Shenzhen
Zhengzhou
Chongqing
Changsa
Hangzhou
Nanjing
Sanya
Wenzhou
Wuhan
Xian
Fuzhou
Xiamen
Chengdu
Shanghai

Jepang

Nagoya
Osaka
Tokyo
Tokyo
Sapporo
Takamatsu
Fukuoka
Kagoshima
Kumamoto
Okinawa
Aomori
Hiroshima
Hakodate

Makau

Macao

Filipina

Manila

Korea Selatan

Seoul
Busan

Taiwan

Taipei
Taichung
Kaohsiung

Thailand

Bangkok
Chiang Mai
Krabi
Phuket
Ko Samui
Udon Thani
Chiang Rai
Trat

Vietnam

Hanoi
Ho Chi Minh City

India

New Delhi

Jerman

Frankfurt

Belanda

Amsterdam

Selandia Baru

Auckland

 

KAMI MENERIMA PEMBAYARAN DARI