Please Enable your Javascript.

For Bookings & Enquiries
| +6221 2556 5151
For Web & Technical Assistant
+6221 2556 5199

Check In
1 jam Sebelum Keberangkatan
Bagasi
Maksimal 23 Kg
Bagasi Kabin
Maksimal 23 Kg

TENTANG BRITISH AIRWAYS

British Airways adalah salah satu maskapai penerbangan terbesar di Britania Raya dan juga dunia berdasarkan ukuran armada, penerbangan internasional dan tujuan internasional. Maskapai yang telah berdiri sejak tahun 1974 ini juga merupakan anggota pendiri aliansi Oneworld.

Memiliki bandara utama di London Heathrow Airport dan Gatwick Airport, maskapai dan afiliasinya melayani lebih dari 170 tujuan di hampir 80 negara di seluruh Eropa, Amerika Utara, Amerika Selatan, Asia, Afrika dan Australia.

 

FASILITAS BRITISH AIRWAYS

British Airways memberikan fasilitas hiburan yang lengkap berupa televisi layar datar pribadi di setiap kursi dan juga headphone. Penumpang dapat memilih ratusan film terbaru, dokumenter, acara televisi, musik, buku audio dan permainan.

 

PEMILIHAN KURSI

Penumpang British Airways dapat mengubah kursi mereka setiap waktu dengan membayar selisih harga yang berlaku. Jika penumpang mengubah tempat duduk mereka ke harga yang lebih rendah, maskapai tidak akan memberikan penggantian uang.

 

KETENTUAN BAGASI

Penumpang Kelas Ekonomi dan Kelas Ekonomi Premium dapat membawa berat bagasi maksimum 23 kg, sedangkan untuk Kelas Bisnis dan Kelas VIP berat maksimumnya adalah 32 kg yang berlaku untuk semua destinasi.

 

PROSES CHECK-IN

Penumpang British Airways dapat melakukan counter check-in dan online check-in. Counter check-in akan ditutup 45 menit sebelum waktu keberangkatan. Sedangkan online check-in melalui website dapat diakses mulai dari 24 jam hingga 1 jam sebelum waktu keberangkatan.

 

PERATURAN PENERBANGAN

Kategori bayi adalah berusia di bawah 24 bulan. Jika bayi memasuki usia 2 tahun saat perjalanan, maka akan dikenakan tarif anak-anak.

 

KOTA TUJUAN BRITISH AIRWAYS

Rute Popular British Airways

Inggris

London
Edinburgh
Manchester

Belanda

Amsterdam

Perancis

Paris
Marseille

Italia

Milan

Skotlandia

Aberdeen
Glasgow

Belgia

Brussels

Australia

Cairns

Swiss

Jenewa

Turki

Istanbul

Jerman

Munich
Dusseldorf
Hannover

Irlandia

 

KAMI MENERIMA PEMBAYARAN DARI